Rabu 09 September 2020, 13:32 WIB

Film Yowis Ben akan Hadir dalam Bentuk Serial

Fathurrozak | Weekend
Film Yowis Ben akan Hadir dalam Bentuk Serial

YouTube
Official Trailer Film Yowis Ben

 

Kesuksesan film Yowis Ben membuat PT Kharisma Starvision Plus (Starvision) akhirnya menggarap Yowis Ben the Series. Serial itu akan mulai tayang di iflix dan WeTV Original mulai 18 September mendatang.

Yowis Ben the Series merupakan prekuel dari film Yowis Ben yang disutaradari oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak.  Serial ini dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan bintang-bintang lainnya dalam 12 episode.

"Meski series ini dibawakan dengan bahasa lokal yaitu bahasa Jawa, series ini tetap dapat dinikmati secara luas,” ujar Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, dalam rilis, Rabu, (9/9).

 Direktur Utama Starvision, Chand Parwez Servia mengatakan kerja sama dengan WeTV dan juga iflix sangat luar biasa. Bagi Starvision keputusan mengangkat sebuah film menjadi series pasti mempunyai pertimbangan-pertimbangan yang sangat matang.

"Kami harus yakin sekali bahwa materi ini mempunyai cerita yang universal dan bisa diterima secara global karena menurut saya kerja sama kami dengan WeTV adalah kerja sama awal,” kata Chand Parwez. 

 Yowis Ben the Series secara serentak akan tayang pada tanggal 18 September 2020, di WeTV dan juga iflix Indonesia, Malaysia dan Filipina. Penonton dapat menikmati series 12 episode ini dengan jadwal tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB. Khusus untuk pelanggan VIP dapat menonton 1 episode lebih awal. (M-4)

Baca Juga

Instagram @christiesinc

Kerangka T. Rex akan Dilelang Senilai Rp382 Miliar

👤Devi Harahap 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 14:26 WIB
Kerangka fosil Tyrannosaurus rex atau yang dikenal dengan T.Rex bernama Shen akan dilelang dengan harga yang diperkirakan bisa mencapai...
Dok.Ist

Ikuti Ini agar Jadi Generasi Sandwich yang Sukses

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 06:00 WIB
Kunci suksesnya tiga; Pertama, mengelola keuangan secara tepat. Kedua, disiplin menabung dan investasi. Ketiga, mengubah...
MI/Fathurrozak

Sukses di Digital, Produsen Minuman Lokal ini Buka Gerai di New York

👤Fathurrozak 🕔Senin 03 Oktober 2022, 10:10 WIB
Setelah berhasil mendapatkan pemasukan 70% secara digital, tahun ini merek minuman manis kekinian Teguk berekspansi ke pasar global. Per 17...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya