Minggu 06 Oktober 2019, 04:30 WIB

Bertualang ala Shaun dan Lu-La

Suryani Wandari Putri | Weekend
Bertualang ala Shaun dan Lu-La

Dok. imdb
Bertualang ala Shaun dan Lu-La

MALAM yang sunyi semakin mencekam kala pesawat atau yang lebih mirip pi­ring terbang alias UFO ini mendarat di Bumi. Keberadaannya diketahui seorang laki-laki bersama anjingnya yang tengah berjalan ke dalam hutan. Mereka pun ketakutan melihat makhluk berwarna biru itu. Alien, orang pasti mengenalnya dengan sebutan itu, lantaran berasal dari planet lain dengan kendaraan UFO.

Keberadaan UFO dan alien sebenarnya sampai saat ini masih misterius ya sobat. Para peneliti belum menemukan kebenaran tentang keduanya. Namun, itulah yang diceritakan film A Shaun the Sheep Movie: Farmageddon yang sudah tayang di Indonesia.

Kata farmageddon ini merupakan gabung­an dari farm yang berarti peternakan dan armageddon yang meracu pada judul film bencana antariksa. Film itu merupakan sekuel dari film pada 2015 lo sobat. Sebenarnya film ini dari serial televisi Inggris karya Nick Park berjudul Shaun the Sheep. Kini film Shaun dan kelompok domba peternakan itu meng­ajak kita bertualang dengan alien bernama Lu-La.

Lu-La tidak sengaja mendarat di Bumi karena tidak bisa mengendalikan pesawat milik ayahnya. Lu-La pun tersesat sampai ke peternakan Mossy Bottom tempat tinggal Shaun, si anjing Bitzer, serta kawanan domba.

Lu-La pun berteman baik dengan Shaun. Ternyata ia memiliki kemampuannya luar bisa dengan mampu meniru suara yang lain dan memiliki sendawa yang menggelegar lo sobat.

Shaun pun berusaha membantu Lu-La menemukan pesawatnya agar dapat pulang dan bertemu dengan orangtua­nya. Di saat yang sama, ada seke­lompok pemburu alien yang berambisi menangkapnya. Wah, bagaimana ya keseruannya sobat? (M-3)
 

Baca Juga

Instagram/barliasmara

JFW 2021 Hadirkan Karya Barli Asmara

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 November 2020, 20:00 WIB
Perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 menghadirkan sesi "Tribute to Barli Asmara" pada penyelenggaraan hari pertama, Kamis...
RODGER BOSCH / AFP

Kerangka Ikan Paus Prasejarah Ditemukan di Thailand

👤Bagus Pradana 🕔Jumat 27 November 2020, 19:15 WIB
Para arkeolog menduga kerangka sepanjang 12 meter ini merupakan milik spesies Paus...
Jenis Rumput Laut ini Rusak Ekosistem Samudera Atlantik

Jenis Rumput Laut ini Rusak Ekosistem Samudera Atlantik

👤Putri Rosmalia 🕔Jumat 27 November 2020, 18:54 WIB
Pertumbuhan sargassum yang masif bukan hanya merusak ekosistem pesisir dan mengusir ikan-ikan dari habitatnya. Kehadirannya juga dinilai...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya