Jumat 26 April 2019, 19:55 WIB

Wewangian Pria Penjelajah

Sri Purwandhari | Weekend
Wewangian Pria Penjelajah

MI/Sri Purwandhari
Parfum Mont Blanc Explorer

Anda pria yang suka petualangan di alam dan mencari wewangian yang pas? Coba parfum Montblanc Explorer dari Montblanc.

Ada yang istimewa dari Montblanc Explorer. Salah satu bahannya berasal dari Sulawesi. Bahan yang dimaksud ialah patchouli (nilam). Daun-daun ini kemudian diramu dengan bergamot dari Italia dan vetiver dari Haiti.

Bahan-bahan tambahan lainnya clary sage, pink pepper, ambrofix, dan akigalawood. Paduan ekstrak dari bahan-bahan tersebut pertama-tama adalah wangi yang segar, lalu muncul aroma kayu aromatik kulit yang maskulin. Terakhir akan tercium aroma yang hangat dari patchouli.

Aroma baru yang tergolong tidak konvensional ini diciptakan Jordi Fernandes, Antoine Maisondieu, dan Olivier Perscheux. Masing-masing perfumer ini ditugasi memilih satu bahan yang spesifik sesuai pengalaman dan intuisi penciuman. Hasilnya fantastis. Montblanc Explorer menantang para pria sejati untuk terus menjelajah dan mengeksplorasi alam di berbagai penjuru bumi termasuk yang masih perawan.

"Karena lekat dengan petualangan, maka kami memilih David John Scaap dan Rikas Harsa sebagai brand ambassador Montblanc Explorer," kata Pauline Tanuwijaya, Brand Manager Montblanc dari PT Luxasia di Ecology Bistro Kemang Jakarta pada 25 April 2019. "Sebenarnya ada tiga pria yang terpilih, tapi sayangnya Marshall Sastra tidak bisa hadir hari ini," lanjutnya.

Menyasar kelas premium, Montblanc membuat kemasan yang elegan. Bahkan proses pembuatan botol dan kotaknya juga melakukan 'perjalanan' lalu bertemu di Prancis.

Misalnya selubung pelindung botol berbentuk silinder yang berupa kulit bermotif Saffiano dibuat di Hamburg. Botolnya dibuat di Parma, Italia yang terkenal dengan karya berkualitas. Lalu kotak kemasan dibuat di Prancis. Semua proses memakai teknologi terbaru.

Ada simbol Montblanc berupa segi enam berwarna putih. "Lambang segi enam yang menjadi logo brand Montblanc menggambarkan puncak gunung Mont Blanc di Eropa yang selalu tertutup salju," ujar Nano Febrianti, Training Manager Montblanc.

Jadi, pemilihan nama explorer tepat sekali bagi parfum ini. Pria sejati yang punya nyali dan suka tantangan pasti selalu siap menaklukkan dan mengeksplorasi alam dan puncak gunung di mana pun. "Saya akan mendaki gunung Semeru," kata David. "Saya memilih gunung Rinjani," ungkap Rikas. (M-3)

Baca juga : Lidah Ternyata Juga Indera Pembau

 

Baca Juga

Dok. Gucci

Sambut Imlek, Gucci Rilis Produk Bermotif Doraemon

👤Putri Rosmalia 🕔Jumat 15 Januari 2021, 16:50 WIB
Gucci mengeluarkan 50 produk bermotif...
Unsplash/ Daniel Robert

Joaquin Phoenix Bakal Jadi Napoleon Bonaparte

👤Fathurrozak 🕔Jumat 15 Januari 2021, 13:10 WIB
Film epos Napoleon Bonaparte itu akan berjudul Kitbag dan disutradarai oleh Riddley...
Dok. Instagram @cakecaine

Lagu Bertaut dari Nadin Amizah Masuk Top 10 Spotify

👤Fathurrozak 🕔Jumat 15 Januari 2021, 12:45 WIB
Selain Nadin, musisi Indonesia yang lagunya masuk 10 teratas Spotify adalah Budi Doremi, Anneth, Gangga dengan Blue Jeans, dan Rizky...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya