Senin 08 April 2019, 16:04 WIB

Album Lagu-Lagu Andalan dari Hedi Yunus

Galih Agus Saputra | Weekend
Album Lagu-Lagu Andalan dari Hedi Yunus

MI/Permana
Hedi Yunus

 

SETELAH lebih dari tiga dekade membaktikan hidupnya di dunia musik tanah air, Musikus, Hedi Yunus kini kembali merilis album barunya. Album berjudul "Hedi Yunus Greatest Hits" itu berisi 12 tembang andalan Hedi, diantaranya, "Suratku", "Prahara Cinta", dan "Sebatas Mimpi". "Konsep album ini adalah 'menyanyikan kembali'. Jadi semua lagu saya nyanyikan ulang," tutur penyanyi asal Bumi Pasundan itu, saat konferensi pers peluncuran album "Hedi Yunus Greatest Hits" di Atrium, Plaza Semanggi, Jakarta, Senin (8/4).

Dalam produksinya kali ini, Hedi bekerjasama dengan Produser, Seno M. Hardjo. Racikan musiknya pun bercitarasa kekinian. Pada kesempatan ini Hedi turut menggandeng sejumlah komposer tanah air seperti Yovie Widianto, Andi Rianto, Tohpati, Ifa Fachir, Yudhistira Arianto, dan Andezzz.

Hedi berharap album barunya itu dapat menjadi oase, sekaligus jembatan untuk menggaet generasi pendengar baru. Tidak tanggung-tanggung, Hedi bahkan memberi sentuhan baru dalam lagunya, mulai dari balada, orkestera, hingga electronics music dance (EDM).

Album ini juga mengajak tiga penyanyi solo yaitu Dudy Oris, Brianna Simorangkir, serta Sara Fajira yang beberapa waktu lalu sempat mendapat penghargaan "Best New Artis" di perhelatan "Anugerah Planet Musik" di Singapura. Dengan keterlibatan mereka, diharapkan album baru dari Hedi itu dapat menjadi perekat kenangan masa lalu, dan perkembangan masa kini, sekaligus menjadi langkah yang baik untuk masa depan. "Alhamdulillah, di saat industri rekaman sudah memasukk era indie dan digital seperti saat ini, Allah mengirimkan rezeki yang luar biasa ini untuk saya," imbuhnya.

"Hedi Yunus Greatest Hits" kini sudah beredar di gerai KFC yang tersebar di seluruh Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Selain itu, para penggemar tembang-tembang terbaik Hedi Yunus juga dapat mendegarkan secara langsung melalui siaran digital iTunes, Spotify, Joox, Deezer, Apple Music, dan lain-lain. Cukup mengejutkan pula, lagu "Jika" yang kali ini  dinyanyikan duet Hedi dan Sara sudah nyaris didengar sebanyak 1.000.000 kali oleh pengguna Spotify.

Baca Juga

Aldebaran S/ Unsplash

Fisikawan Brian Cox Yakin Tidak ada Alien di Galaksi Kita

👤Devi Harahap 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 19:05 WIB
Ia percaya alien ada di luar galaksi Bima...
Antara

Investor Kripto Apresiasi Indodax Terkait Vidy dan VidyX

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 14:03 WIB
Puput berharap, Vidy Coin dan VidyX sebagai salah satu program kripto perlu didukung oleh semua pihak yang...
Gil Ndjouwou/ Unsplash

Ini Cara Menyimpan Alpukat yang Berbahaya Bagi Kesehatan

👤Devi Harahap 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 13:00 WIB
Tidak seperti pisang dan jeruk, alpukat harus dicuci kulitnya sebelum...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya