Senin 21 Oktober 2019, 19:59 WIB

Prabowo: Saya akan Bekerja Sekeras Mungkin

Administrator | Video

KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kesediannya untuk menjadi Menteri Pertahanan bagi Kabinet Jokowi-Ma'ruf periode 2019-2024.

"Saya diizinkan beliau untuk menyampaikan bahwa saya diminta beliau di bidang pertahanan. Tadi beliau memberi beberapa pengarahan. Saya kan bekerja serius untuk mencapai sasaran-sasaran yang dibutuhkan," ujar Prabowo usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, hari ini.

Prabowo juga menegaskan bahwa dirinya telah menyampaikan siap untuk membantu presiden. "Dan saya sudah sampaikan dari partai gerindra apbila diminta kami siap membantu. Kali ini resmi diminta dan kami siap membantu," ujarnya.

Prabowo Subianto tiba di Istana Kepresidenan Jakarta pukul 16.15 WIB. Prabowo datang didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhie Prabowo.

Kedatangan Prabowo ini di tengah-tengah kegiatan Presiden Joko Widodo memanggil para kandidat Menteri untuk menyusun kabinet pemerintahan Jokowi-Ma'ruf periode 2019-2024.

Video Lainnya

Rapid Test Petugas KPPS

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 17:02 WIB
Tes tersebut guna memastikan kesehatan dan pecegahan penularan covid-19 saat pelaksaanaan pemungutan suara pemilu Bupati Kabupaten Bandung...

Hal yang Harus Dihindari ketika Pakai Masker

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 15:55 WIB
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dihindari dalam penggunaan masker di kegiatan...

Melukis sebagai Media Terapi

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 11:00 WIB
Saat ini masih jarang  seniman/perupa mengajarkan ilmu seni kepada penyandang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya