Senin 26 Agustus 2019, 01:00 WIB

Menghapus Tato Demi Melupakan Masa Lalu

Administrator | Video

PULUHAN anak punk jalanan memadati kolong jembatan di Stasiun KA Tebet untuk mendaftar dan menghapus tato yang ada di tubuhnya.

Menurut pendiri Tasawuf Underground Halim Ambiya, kita mengapresiasi antusias anak punk jalanan dalam acara hapus tato gratis yang diselenggarakan pihaknya dengan Islamic Medical Service (IMS) di kolong jembatan Stasiun KA Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).

"Ini program kemanusiaan, tidak memandang mereka dari agama apapun, silahkan. Kita hanya ingin membantu meyakinkan mereka menemukan jalan pulang dengan membersihkan jiwa dan raganya," ungkap Halim.

Kegiatan ini tidak hanya digelar di kolong jembatan Tebet, tapi juga di beberapa tempat lain yang bekerja sama dengan Tasawuf Underground. Untuk itu, bagi warga yang ingin mengetahui jadwal penghapusan tato beserta wilayahnya, informasi dapat diperoleh melalui Instagram @tasawufundergeound.

Saat ini anak punk jalanan yang sudah mendaftar untuk menghapus tato mencapai 200an orang.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More