Sabtu 10 Agustus 2019, 11:00 WIB

Berkurban untuk Peduli Sesama

Administrator | Video

PT Bintang Toedjoe menggandeng Metro TV berkurban sapi seberat 1 ton pada Idul Adha tahun ini. Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan mengatakan berkurban bisa menjadi motivasi bagi perusahaan swasta dan masyarakat yang mampu untuk lebih peduli kepada sesama.

Simon menyerahkan hewan kurban berupa sapi seberat 1 ton yang diterima Direktur Utama Metro TV Suryopratomo di halaman Masjid Nursiah Daud Paloh, Kedoya, Jakarta Barat, kemarin. Pada kesempatan itu, PT Bintang Toedjoe turut mengenalkan salah satu produk mereka, Bejo Jahe Merah.

"Ada ribuan petani yang butuh bantuan dan kurang terperhatikan. Kerja sama kami ini juga terkait dengan ekosistem petani. Kami menjadikan bahan baku lokal jadi tuan rumah," ujar Simon.

Suryopratomo pada kesempatan itu mengatakan berkurban bisa jadi ajang untuk meningkatkan kepedulian yang lebih tinggi kepada sesama. (Jek)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More