Mengajak Anak Belajar Agama dengan Gembira

Penulis: Media Indonesia Pada: Rabu, 29 Mei 2019, 06:00 WIB VIDEO

SEIRING dengan menguatnya pengaruh gawai pada kehidupan anak-anak, kadang tidak mudah mengarahkan mereka untuk belajar, termasuk belajar agama. Karena itu, dibutuhkan kegiatan belajar dengan kemasan yang menarik agar anak-anak itu turut serta dengan suka hati.

Hal itulah yang diterapkan Media Group bersama Komunitas Fun Garden Of Literacy (FGL) dalam pergelaran pesantren kilat Ramadan. Kegiatan yang menjadi rangkaian terakhir dari Festival Ramadan 1440 H itu berlangsung pada 25-26 Mei 2019 di Masjid Nursiah Daud Paloh, Kompleks Media Group, Jakarta Barat. Pesertanya ada 100 anak yang berasal dari keluarga karyawan Media Group dan warga sekitar. Mereka mengikuti beragam kegiatan yang mengedukasi sekaligus menyenangkan. (Sru)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More