Indonesia Science Expo kembali Hadir

Penulis: Media Indonesia Pada: Selasa, 12 Mar 2019, 12:00 WIB VIDEO

AJANG Indonesia Science Expo (ISE) kembali digelar pada 23-26 Oktober 2019 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, dan siap mengulang kesuksesannya di tahun-tahun sebelumnya.

Penyelenggaraan ISE menjadi momen komunikasi para peneliti serta pelaku di dunia ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) dengan masyarakat luas.

Sejak diselenggarakan pertama kali pada 2015, ISE konsisten menjadi wahana untuk memperkenalkan hasil-hasil terkini iptek dan wadah pelaku industri riset di berbagai sektor.

ISE 2019 yang mengambil tema Today and beyond akan menampilkan pameran iptek dan inovasi industri dari lembaga riset dan perguruan tinggi serta pameran karya ilmiah dari remaja dan anak-anak peserta kompetisi ilmiah Lomba Karya Ilmiah Remaja dan National Young Inventors Award.

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More