Minggu 10 Maret 2019, 03:00 WIB

Demi Persepakbolaan Indonesia

Administrator | Video

BEBERAPA waktu lalu, nama Indonesia kembali harum di kancah internasional. Timnas sepak bola U-22 berhasil menjuarai Piala AFF 2019 yang diselenggarakan di Phnom Penh, Kamboja, pada 17 Februari-2 Maret.

Kemenangan timnas itu membawa angin segar di tengah carut-marut dunia persepakbolaan nasional. Sesampainya di Jakarta pun euforia masyarakat amat luar biasa menyambut kedatangan para pemain timnas tersebut, mulai undangan ke Istana Negara hingga diarak keliling Ibu Kota. Salah satu sosok yang memiliki peran penting dalam kemenangan itu ialah sang pelatih, Indra Sjafri.

Apa rahasia Indra melatih anak-anak asuhannya hingga menjadi juara? Bagaimana pandangannya terhadap persepakbolaan nasional?

Berikut petikan wawancara singkat Media Indonesia dengan Indra Sjafri saat ditemui di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (5/3).

Video Lainnya

Wisma Makara UI Tempat Isolasi Pasien OTG

👤Administrator 🕔Rabu 02 Desember 2020, 18:30 WIB
Pengoperasian Wisma Makara UI krusial bagi penanganan covid-19 di Depok, yakni untuk menekan penularan virus korona di klaster...

Cara Imunisasi Bentuk Kekebalan Kelompok

👤Administrator 🕔Rabu 02 Desember 2020, 15:55 WIB
Herd immunity (kekebalan kelompok) terbentuk dan berfungsi ketika mayoritas populasi di wilayah tersebut sudah...

Kostrad Gelar Pemeriksaan PCR Gratis

👤Administrator 🕔Selasa 01 Desember 2020, 18:09 WIB
Kostrad menyediakan 200 kuota tes usap secara gratis bagi warga yang tinggal di sekitar kawasan tersebut dalam rangka mendukung program...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya