Demi Persepakbolaan Indonesia

Penulis: Media Indonesia Pada: Minggu, 10 Mar 2019, 03:00 WIB VIDEO

BEBERAPA waktu lalu, nama Indonesia kembali harum di kancah internasional. Timnas sepak bola U-22 berhasil menjuarai Piala AFF 2019 yang diselenggarakan di Phnom Penh, Kamboja, pada 17 Februari-2 Maret.

Kemenangan timnas itu membawa angin segar di tengah carut-marut dunia persepakbolaan nasional. Sesampainya di Jakarta pun euforia masyarakat amat luar biasa menyambut kedatangan para pemain timnas tersebut, mulai undangan ke Istana Negara hingga diarak keliling Ibu Kota. Salah satu sosok yang memiliki peran penting dalam kemenangan itu ialah sang pelatih, Indra Sjafri.

Apa rahasia Indra melatih anak-anak asuhannya hingga menjadi juara? Bagaimana pandangannya terhadap persepakbolaan nasional?

Berikut petikan wawancara singkat Media Indonesia dengan Indra Sjafri saat ditemui di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (5/3).

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More