Minggu 09 Desember 2018, 00:00 WIB

Kehangatan Semangkuk Ramen

Administrator | Video

Semangkuk ramen hangat menanti hujan reda sangat pas. Kuahnya yang panas memberikan efek panas pada tubuh. Tidak hanya itu, perut pun menjadi kenyang karena terisi penuh.

Namun ragu apakah ramen yang dikonsumsi halal? Yuks coba ke Seirock-Ya di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mereka memiliki sejumlah ramen yang rasanya tentu lezat dan pastinya halal.

Ramen yang menjadi unggulan ialah Toripaitan Ramen Ekstrim.  Kuah ramen terbuat dari tetulangan ayam ini dilengkapi mi tebal, potongan daging ayam, nori, sawi, dan bawang goreng.

Hidangan yang lain ialah Tokyo Ramen. Ramen tipis ini dilengkapi kuah bening yang ringan nan gurih. Lengkap dengan ayam, sawi, dan daun bawang.

Pilihan ramen lainnya ialah Tsukemen. Ramen ini disajikan terpisah dari kuahnya. Cukup mencelupkan mi yang tebal dalam kuah yang kental untuk memakannya.

Menutup makan anda coba Puding Karamel Toro-Toro. Ada 2 pilihan rasa yang disediakan yaitu karamel dan mangga.  (Riz/M-3)

Video Lainnya

Konser Musik di Bioskop

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 17:25 WIB
Konser musik band Jendral Kantjil di bioskop yang menerapkan protokol kesehatan itu, menjadi alternatif hiburan saat pandemi...

Tes Usap Wartawan

👤Administrator 🕔Jumat 27 November 2020, 16:40 WIB
Sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Magelang menjalani tes usap untuk mengetahui kondisi kesehatan sekaligus mengantisipasi...

Memori Guru

👤Administrator 🕔Jumat 27 November 2020, 15:22 WIB
Walau berjauhan, jarak bukan alasan untuk berhenti mendapatkan pendidikan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama. Untuk masa depan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya