Minggu 14 Oktober 2018, 09:50 WIB

Demi Privasi dan Kece di Medsos

Administrator | Video

BERDIRI tegak dengan berpegangan pada rel besi, mereka kemudian mengangkat salah satu kaki hingga 90 derajat selama beberapa saat. Setelahnya, ada pula gerakan mirip burung flamingo dengan tetap berdiri tegak. Salah satu kaki ditekuk sementara, tangan lurus ke atas.

Sepintas, kelas yang diikuti seluruhnya oleh peserta perempuan itu pun mengingatkan pada kelas ballet. Meski begitu, bantuan alat-alat beban, contohnya barbel, menujukkan bahwa kegiatan itu merupakan kelas kebugaran. Di sudut ruangan pun terletak kettlebell dan sarung-sarung tinju.

Kelas dengan gerakan mirip balet itu sendiri bernama barre flow.

"Banyak orang yang ingin belajar balet, tetapi sudah tualah istilahnya karena idealnya belajar balet di usia umur 4 hingga 6 tahun. Jadi, barre mengadopsi gerakan balet dan pilates, dan paling simpel ada di kelas barre flow," kata sang instruktur Ajeng Kamaratih kepada Media Indonesia, Rabu (10/10) di Trainstation Studio, Jakarta.

Video Lainnya

Wisma Makara UI Tempat Isolasi Pasien OTG

👤Administrator 🕔Rabu 02 Desember 2020, 18:30 WIB
Pengoperasian Wisma Makara UI krusial bagi penanganan covid-19 di Depok, yakni untuk menekan penularan virus korona di klaster...

Cara Imunisasi Bentuk Kekebalan Kelompok

👤Administrator 🕔Rabu 02 Desember 2020, 15:55 WIB
Herd immunity (kekebalan kelompok) terbentuk dan berfungsi ketika mayoritas populasi di wilayah tersebut sudah...

Kostrad Gelar Pemeriksaan PCR Gratis

👤Administrator 🕔Selasa 01 Desember 2020, 18:09 WIB
Kostrad menyediakan 200 kuota tes usap secara gratis bagi warga yang tinggal di sekitar kawasan tersebut dalam rangka mendukung program...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya