Jumat 31 Agustus 2018, 21:50 WIB

Sribulancer, Marketplace bagi Freelancer

Administrator | Video

MENCARI pekerjaan yang tepat atau mendapatkan pekerja freelance dengan keahlian khusus itu sama sulitnya bagi sebagian orang. Namun, bagaimana jika kedua kendala itu diselesaikan dalam satu waktu?

Untuk itulah Sribulancer hadir. Platform yang lahir pada 2014 itu diharapkan menjadi translater di dunia human resource atau sumber daya manusia (SDM). Sebagai marketplace bagi para freelancer, Sribulancer menawarkan jasa atau platform untuk mempertemukan perusahaan atau perorangan dengan freelancer (pekerja lepas), seseorang yang bekerja sendiri dan tidak berkomitmen kepada majikannya dalam jangka panjang tertentu.

Founder dan CEO Sribulancer, Ryan Gondokusumo, mengatakan Sribulancer lahir tak sengaja, ketika dirinya tengah menggarap Sribu.com, situs yang menghubungkan klien yang membutuhkan desain grafis dan komunitas desainer. (Ferdian Ananda Majni)

Video Lainnya

Tes Usap Massal Karyawan Pabrik

👤Administrator 🕔Kamis 03 Desember 2020, 17:10 WIB
Sejumlah karyawan pabrik antre untuk mengikuti tes usap (swab) di Kawasan Industri MM 2100, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis...

Mengapa Kita Perlu Imunisasi?

👤Administrator 🕔Kamis 03 Desember 2020, 15:55 WIB
Mengapa kita perlu...

Wisma Makara UI Tempat Isolasi Pasien OTG

👤Administrator 🕔Rabu 02 Desember 2020, 18:30 WIB
Pengoperasian Wisma Makara UI krusial bagi penanganan covid-19 di Depok, yakni untuk menekan penularan virus korona di klaster...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya