Minggu 19 Agustus 2018, 23:00 WIB

Banyak Cerita dari Pak Airlangga Hartarto

Administrator | Video

DI lobi Kantor Kementerian Perindustrian di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, kami, para Reporter Cilik (Repcil) Media Anak Media Indonesia dan Menteri Perindustrian Pak Airlangga Hartarto duduk sambil asyik menikmati susu cokelat. Selain rasanya enak dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh, susu cokelat ini pun diproduksi industri di Indonesia lo.

Pak Airlangga pun menyukainya. Selain susu, Pak Airlangga, dalam wawancaranya dengan Repcil, pada Senin (13/8), Indonesia memiliki banyak industri lainnya, seperti makanan, tekstil, hingga transportasi lo!

Menurut Pak Airlangga, keberadaan Kementerian Perindustrian ini sangat penting karena punya peran melihat, mengawasi, dan mendorong berkembangnya industri di Indonesia. Membantu pihak yang ingin investasi membangun pabrik, juga yang ingin industrinya lebih berkembang lo.

Kementerian Perindustrian, kata Pak Airlangga, sudah ada sejak zaman Pak Presiden Soekarno, bertujuan membangun industri di Tanah Air, juga menyerap tenaga kerja. Ingin tahu lebih lanjut? Ikuti serunya wawancara Repcil dengan Pak Airlangga, ya!

Video Lainnya

Konser Musik di Bioskop

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 17:25 WIB
Konser musik band Jendral Kantjil di bioskop yang menerapkan protokol kesehatan itu, menjadi alternatif hiburan saat pandemi...

Kebutuhan Vaksin Covid-19

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 15:55 WIB
Kebutuhan akan vaksin covid-19 di...

Sistem Distribusi Vaksin Covid-19

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 15:55 WIB
Sistem yang akan diterapkan dalam distribusi vaksin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya