Kamis 05 April 2018, 00:05 WIB

Wahyoo Peduli Warung Makan

Administrator | Video

PERSAINGAN di bisnis makanan dan minuman saat ini makin ketat. Meski demikian, warung makan sederhana yang menjual berbagai makanan siap santap masih menjadi favorit bagi kalangan menengah ke bawah.

Bisnis warung makan pula yang dipilih kebanyakan masyarakat dari daerah saat merantau ke kota karena dinilai mudah. Sudah banyak pengusaha warung makan yang sukses karenanya dan bahkan menjadi bos kecil di daerahnya.

Namun, citra warung makan yang masih dianggap urakan menjadi masalah, terlebih di tengah menjamurnya usaha ritel dan rumah makan modern yang sudah terdigitalisasi. Bukan tidak mungkin, warung-warung makan tradisional akan tersisih dan punah.

Hal tersebut yang melatarbelakangi didirikannya Wahyoo, perusahaan sosial digital yang melibatkan pengusaha warung makan, pedagang asongan, pemilik produk serta konsumen. Nama Wahyoo sendiri berasal dari kata 'wahyu' yang diartikan sebagai sebuah kebaikan dan pesan yang diturunkan Tuhan untuk manusia.

"Saya harap Wahyoo ini memberikan pesan kebaikan untuk pelaku usaha. Kenapa namanya kita pakai huruf O? Karena itu, biar lebih mengikuti era digital, lihat Facebook pake O, Yahoo pake O," terang Peter Shearer Setiawan, Founder dan CEO of Wahyoo yang ditemui Media Indonesia di Jakarta, akhir Maret lalu.

Video Lainnya

Bangkitkan Semangat, Wujudkan Merdeka Belajar

👤Administrator 🕔Selasa 01 Desember 2020, 12:37 WIB
Ketika aku capek sekolah online, ada yang tetap semangat mengajar online. Beliau adalah guruku,...

Donor Darah Metro TV Bantu Stok Darah PMI Selama Pandemi

👤Administrator 🕔Senin 30 November 2020, 16:53 WIB
Pelaksanaan donor darah Metro TV menerapkan protokol kesehatan. Seluruh panitia dan pendonor darah menggunakan masker serta saling menjaga...

Apa Saja Kandungan Vaksin?

👤Administrator 🕔Senin 30 November 2020, 15:55 WIB
Apa saja sih yang terkandung dalam sebuah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya