Rabu 21 Februari 2018, 07:16 WIB

Kecanggihan Ponsel Pintar Menggoda Fotografer

Administrator | Video

KECANGGIHAN teknologi kamera yang diusung produsen telepon seluler dalam setiap produknya membawa implikasi pada semakin mudahnya orang menekuni fotografi.

Bila sebelumnya seseorang harus memiliki kamera profesional untuk dapat mulai belajar fotografi, saat ini hal itu sudah tidak lagi jadi patokan. Media untuk memulai belajar forografi semakin bervariasi dan dinamis. Salah satunya dengan menggunakan kecanggihan yang ada dalam telepon pintar atau smartphone.

"Sekarang teknologi semakin canggih, kualitas kamera di smartphone juga semakin baik. Jadi semakin memungkinkan bila masyarakat mau menekuni dunia fotografi dengan menggunakan smartphone," ujar Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia Irfan Rinaldi, dalam acara Smart Photography Workshop with Samsung Galaxy A8 / A8+, di Museum Bank Mandiri, Kota Tua, Jakarta, kemarin.

Video Lainnya

Tes Usap Massal Karyawan Pabrik

👤Administrator 🕔Kamis 03 Desember 2020, 17:10 WIB
Sejumlah karyawan pabrik antre untuk mengikuti tes usap (swab) di Kawasan Industri MM 2100, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis...

Mengapa Kita Perlu Imunisasi?

👤Administrator 🕔Kamis 03 Desember 2020, 15:55 WIB
Mengapa kita perlu...

Wisma Makara UI Tempat Isolasi Pasien OTG

👤Administrator 🕔Rabu 02 Desember 2020, 18:30 WIB
Pengoperasian Wisma Makara UI krusial bagi penanganan covid-19 di Depok, yakni untuk menekan penularan virus korona di klaster...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya