Minggu 04 Februari 2018, 08:06 WIB

Bakar Lemak ala Zumba Dangdut

Administrator | Video

IRAMA dangdut menguar dari pemutar musik di sudut ruangan. Penggemar dangdut tidaklah asing, tetapi orang yang tidak terlalu akrab dengan musik dangdut pun serasa pernah mendengar.

Jaran Goyang, begitu judul lagu yang mengiring goyang para perempuan dalam ruangan itu. Aroma musik dangdut terus menggoda untuk berturut goyang mengikuti gerak instruktur.

Namun, pentas goyang di sebuah studio di bilangan Kebayoran Baru. Jakarta tersebut bukanlah acara musik dangdut, melainkan sebuah kelas zumba. Jika zumba sebelumnya identik dengan musik Latin, justru di situ zumba mendapati bentuk baru dengan mencampur dangdut.

Para peserta pun penuh antusias mengikuti gerakan instruktur. Tampak ada beberapa gerakan yang meleset, tapi itu tidak jadi soal, mereka segera kembali ke jalur gerak yang diinstruksikan.

Gerakan mereka energik dengan tempo lumayan cepat. Seluruh anggota tubuh bergerak, terutama di bagian pinggul dan pinggang. (Marzuqi Abdillah/X-7)

Video Lainnya

Rapid Test Petugas KPPS

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 17:02 WIB
Tes tersebut guna memastikan kesehatan dan pecegahan penularan covid-19 saat pelaksaanaan pemungutan suara pemilu Bupati Kabupaten Bandung...

Hal yang Harus Dihindari ketika Pakai Masker

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 15:55 WIB
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dihindari dalam penggunaan masker di kegiatan...

Melukis sebagai Media Terapi

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 11:00 WIB
Saat ini masih jarang  seniman/perupa mengajarkan ilmu seni kepada penyandang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya