Minggu 24 Desember 2017, 05:24 WIB

Pesan Natal 2017: Manusia Baru yang Merawat Pancasila

Administrator | Video

Beberapa saat lagi, perayaan Natal akan digelar. Natal adalah perayaan kelahiran Sang Juru Selamat dan Raja Damai. Bagi umat Kristiani, kelahiran Sang Raja Damai merupakan suatu momentum untuk membaharui hidup pribadi maupun hidup bersama.

Lalu bagaimana seharusnya Natal disikapi sebagai perayaan kelahiran Sang Juru Selamat dan Raja Damai? Bagaimana pula agar Natal bisa menjadi momentum untuk membentuk manusia baru? Bagaimana agar Natal sanggup memberi cahaya pada diri, keluarga, dan lingkungan? Pada akhirnya, bagaimana agar Natal bisa menjadi momentum untuk bangkit dan berbakti pada kehidupan berbangsa dan bernegara?
Berikut adalah wawancara Media Indonesia dengan Ketua Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) sekaligus dan Uskup Agung Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) Mgr. Ignatius Suharyo.

Video Lainnya

Donor Darah Metro TV Bantu Stok Darah PMI Selama Pandemi

👤Administrator 🕔Senin 30 November 2020, 16:53 WIB
Pelaksanaan donor darah Metro TV menerapkan protokol kesehatan. Seluruh panitia dan pendonor darah menggunakan masker serta saling menjaga...

Perlukah Liburan Akhir Tahun Dilarang?

👤Administrator 🕔Senin 30 November 2020, 13:12 WIB
Jelang libur akhir tahun, banyak orang merencanakan plesiran, wisata, kunjungan keluarga, pulang kampung, ataupun resepsi...

Ruang Isolasi Swadaya Masyarakat

👤Administrator 🕔Minggu 29 November 2020, 16:35 WIB
Pengurus RW 05 Kelurahan Baros berinisiatif untuk mengubah sebuah ruangan menjadi ruang isolasi mandiri secara...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya