Selasa 22 Agustus 2017, 02:00 WIB

Terbaik di Antara yang Tercantik di GIIAS 2017

Administrator | Video

Dalam pameran otomotif selalu hadir wanita-wanita cantik yang setia berpose disamping kendaraan yang dipajang di booth pameran. Mereka sering disebut usher atau SPG (Sales Promotion Girl), tidak hanya berparas cantik, berkulit bersih, tinggi semampai serta murah senyum mereka juga diharuskan berwawasan luas, terutama dalam hal otomotif.

Daya tariknya yang ampuh memikat pengunjung menjadikan usher sebagai unsur penting dalam setiap pameran, seperti halnya dalam ajang GIIAS 2017. Setiap booth pun berupaya 'memajang' usher tercantik untuk mendampingi mobil terbaik mereka.

Penghelat GIIAS pun bangga mengganjar usher-usher terbaik dengan penghargaan tertinggi dalam kontes Miss Auto Show 2017. Kontes mencari usher terbaik diantara yang tercantik itu digelar pada Sabtu (19/8) dalam gala exhibitor di Hall Nusantara, ICE BSD, Tangerang.

Agnes Tifani, 21, usher dari booth Lexus malam itu menjadi yang terbaik menyisihkan ratusan kontestan lainnya. Dalam balutan gaun hitam elegan kecantikan Agnes memancar dari atas panggung.

Agnes, yang sudah menggeluti dunia usher sejak masih berseragam abu-abu itu mengaku tidak menyangka dirinya terpilih sebagai Miss Auto Show 2017 mengingat ke enam finalis lainnya juga tampil sempurna.

"Semuanya ini dadakan. Hari ini diajak, besoknya lansung interview. Saingannya berat, banyak yang lebih putih, lebih cantik dari saya dan lebih pintar," ujarnya.

Bagi Agnes penghargaan ini merupakan anugerah dari Tuhan dan ganjaran setimpal atas kerja kerasnya selama pameran.

Namun, Agnes tidak akan berpuas diri, penobatan Miss Auto Show 2017 menjadi langkah baik menuju kontes Miss Indonesia yang akan diikutinya tahun depan.

Miss Auto Show 2017 – Agnes Stefani (Lexus)

1st Runner Up – Priskila Vya (Honda)
2nd Runner Up – Christy (Daihatsu)
Miss Automotive – Santha Mevira (Mercedes Benz)
Miss Favourite – Sity Luvy (Hyundai)
Miss Congeniality – Marissa Octavia (Toyota)
Miss Photogenic - Danssi (Pertamina).

Video Lainnya

Tes Usap Massal Karyawan Pabrik

👤Administrator 🕔Kamis 03 Desember 2020, 17:10 WIB
Sejumlah karyawan pabrik antre untuk mengikuti tes usap (swab) di Kawasan Industri MM 2100, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis...

Mengapa Kita Perlu Imunisasi?

👤Administrator 🕔Kamis 03 Desember 2020, 15:55 WIB
Mengapa kita perlu...

Wisma Makara UI Tempat Isolasi Pasien OTG

👤Administrator 🕔Rabu 02 Desember 2020, 18:30 WIB
Pengoperasian Wisma Makara UI krusial bagi penanganan covid-19 di Depok, yakni untuk menekan penularan virus korona di klaster...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya