Senin 14 Agustus 2017, 19:58 WIB

Parkir Luas di Lahan Terbatas

Administrator | Video

Jumlah pertumbuhan kendaran di Indonesia, khususnya di kota-kota besar tidak sebanding dengan lahan parkir yang dibutuhkan. Akibatnya kendaraan yang parkir di sisi jalan semakin mengular sehingga membuat lalulintas semakin semrawut. Parkir-parkir liar menjamur, membutuhkan effort besar ketika petugas otoritas berusaha menertibkan.

Kebutuhan lahan parkir semakin krusial. Sejumlah kawasan perkantoran pun mengeluarkan biaya operasional tambahan untuk menyewa lahan kosong sebagai lokasi parkir kendaraan karyawan mereka.

Parkir vertikal akhirnya menjadi sebuah jalan keluar, solusi jitu menyiasati keterbatasan lahan. Seperti halnya Parkirpintar, parkir vertikal yang dirancang dengan sistem modular sehingga mudah untuk dipasang dan dipindah-pindahkan. Desain Parkirpintar mampu menampung mulai dari kapasitas 8 kendaraan sampai 16 kendaraan hingga seterusnya sesuai dengan kelipatan, baik kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Video Lainnya

Tes Usap Massal Karyawan Pabrik

👤Administrator 🕔Kamis 03 Desember 2020, 17:10 WIB
Sejumlah karyawan pabrik antre untuk mengikuti tes usap (swab) di Kawasan Industri MM 2100, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis...

Mengapa Kita Perlu Imunisasi?

👤Administrator 🕔Kamis 03 Desember 2020, 15:55 WIB
Mengapa kita perlu...

Wisma Makara UI Tempat Isolasi Pasien OTG

👤Administrator 🕔Rabu 02 Desember 2020, 18:30 WIB
Pengoperasian Wisma Makara UI krusial bagi penanganan covid-19 di Depok, yakni untuk menekan penularan virus korona di klaster...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya