Sabtu 24 Oktober 2020, 16:20 WIB

Gaya ala New Normal

Administrator | Video

ERA kenormalan baru (new normal) telah memaksa orang beradaptasi di setiap aktivitas. Di jantung Ibu Kota, misalnya, ada yang berbeda di antara kembalinya denyut kesibukan.
Meski bergegas, kini para pekerja tampak lebih mawas. Banyak yang terlihat jelas menghindari kerumunan dengan menjaga jarak.

Hal lain yang juga jelas ialah ragam perlengkapan pelindung diri yang mereka kenakan. Tak sekadar masker, tidak sedikit pekerja yang juga mengenakan face shield (perisai wajah) dan sarung tangan.
Berbagai perlengkapan itu tidak juga membuat manusia-manusia urban ini menjadi ibarat robot yang dingin. Sisi ekspresif nyatanya selalu menemukan jalannya, baik lewat sinkronisasi warna perlengkapan pelindung, ragam masker karakter, maupun model busana yang memang sengaja dibuat khusus untuk fesyen di masa pandemi.

Salah satunya terlihat dari seorang perempuan berhijab yang mengenakan alat pelindung diri yang didesain menyerupai gamis. Tanpa memperhatikan ritsleting panjang dan berpenutup lapis di bagian depan, busana itu benar-benar tampak seperti gamis yang minimalis dan modern.

Kemudian ada pula seorang perempuan mengenakan set busana berupa mantel bertudung dan masker yang senada. Kali ini sang perempuan memang bukan pekerja kantor, melainkan model dalam sesi pemotretan koleksi fesyen yang beradaptasi dengan pandemi.

Era kenormalan baru memang bukan berarti kesenduan dan keterpurukan. Manusia tetap dapat menikmati kehidupan di tengah kewaspadaan akan ancaman virus. (RAMDANI)

 

 

#SatgasCovid19
#IngatPesanIbu
#PakaiMasker
#JagaJarak
#JagaJarakHindariKerumunan
#CuciTangan
#CuciTanganPakaiSabun

Video Lainnya

Di Balik Penggerudukan Ibunda Mahfud

👤Administrator 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 03:39 WIB
Membela kehormatan orang tua hukumnya wajib. Jadi, wajar saja Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD...

Zona Merah, Masjid Kota Tangerang Pasang Thermal Scanner

👤Administrator 🕔Jumat 04 Desember 2020, 17:54 WIB
Pengurus masjid menyiagakan dua alat pengukur suhu tubuh di pintu masuk masjid sebagai dampak atas kembalinya Kota Tangerang menjadi zona...

Tes Usap Massal Karyawan Pabrik

👤Administrator 🕔Kamis 03 Desember 2020, 17:10 WIB
Sejumlah karyawan pabrik antre untuk mengikuti tes usap (swab) di Kawasan Industri MM 2100, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya