Jumat 16 Oktober 2020, 05:00 WIB

Maunya Anies Apa Sih?

Administrator | Video

Tata kota atau tata kata, istilah yang kerap dialamatkan pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Yang jelas Jakarta butuh penata kota, bukan penata kata.

Sejumlah pihak seperti anggota DPRD mendesak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecam keras aksi demo anarkistis yang merusak fasilitas umum di Jakarta pada Kamis (8/10). Perusakan saat demonstrasi penolakan RUU Cipta Kerja itu merugikan warga DKI karena fasilitas yang dirusak tersebut harus dibayar oleh pajak penduduk DKI. Berdasarkan catatan Pemprov DKI, 46 halte Transjakarta rusak saat demonstrasi. Anies bertekad memperbaiki kerusakan fasilitas umum dalam tempo sesingkatnya.

Saat menemui demonstran, Anies dengan sikap kebapakan menyatakan mereka sedang menegakkan keadilan. Berbeda dengan pemimpin daerah lain yang marah saat demonstran merusak fasilitas publik.

Terlepas dari predikat jago tata kota ataupun tata kata, Anies adalah gubernur dengan segala kekurangan dan kelebihan. 3 tahun pemerintahan Anies, kemana Jakarta akan dibawa? Semoga ke arah kota yang maju dan warga yang bahagia.

Video Lainnya

Penghormatan Terakhir Kepada Dokter Korban Covid-19

👤Administrator 🕔Senin 26 Oktober 2020, 17:53 WIB
Sejak Maret hingga Oktober 2020 terdapat total 253 petugas medis dan kesehatan yang wafat akibat terinfeksi covid-19, jumlah tersebut...

Ketersediaan Vaksin Covid-19 di Indonesia 2021

👤Administrator 🕔Senin 26 Oktober 2020, 15:55 WIB
Berikut beberapa vaksin covid-19 yang akan diadakan oleh pemerintah...

Jakarta International Velodrome Dibuka kembali

👤Administrator 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 16:40 WIB
Namun jumlah pengunjung dibatasi sebanyak 50 persen yakni 1.500 orang dari kapasitas normal 3.000...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya