Sabtu 22 Agustus 2020, 11:03 WIB

Makan Mie Ayam di Mall, Bayar Seikhlasnya untuk Donasi

Administrator | Video

UMUMNYA, kalau kita membeli makanan di pusat perbelanjaan (mall) cenderung lebih mahal ketimbang di tempat makan luar mal. Namun, salah satu restoran di dalam mall ini, menyediakan menu mie ayam dengan bayar sesukanya.

Syaratnya ikhlas, karena uang untuk membayar mie ayam itu langsung dimasukkan ke dalam kotak amal untuk didonasikan.

Konsep makan mie ayam bayar seikhlasnya ini merupakan program donasi Mie Ayam Marta yang berlokasi di mall Lotte Mart Fatmawati, kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Program donasi restoran yang buka mulai pukul 10.00-20.00 WIB ini, sudah dimulai sejak 13 Juli 2020. Saat ini rata-rata menyiapkan hampir 100 porsi mie ayam per hari.

Ide berawal ketika pemilik restoran Restu Zulfikar merasa prihatin, saat kedatangan seorang konsumen yang mau makan, namun uangnya tidak cukup.

Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu warga yang membutuhkan dan perempuan kepala keluarga.

''Dulunya, saya juga merintis usaha restoran ini dari nol, jatuh bangun berdua bersama ibu,'' ujar pria kelahiran Pontianak ini.

Video Lainnya

Tes Usap Wartawan

👤Administrator 🕔Jumat 27 November 2020, 16:40 WIB
Sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Magelang menjalani tes usap untuk mengetahui kondisi kesehatan sekaligus mengantisipasi...

Memori Guru

👤Administrator 🕔Jumat 27 November 2020, 15:22 WIB
Walau berjauhan, jarak bukan alasan untuk berhenti mendapatkan pendidikan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama. Untuk masa depan...

Rapid Test Petugas KPPS

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 17:02 WIB
Tes tersebut guna memastikan kesehatan dan pecegahan penularan covid-19 saat pelaksaanaan pemungutan suara pemilu Bupati Kabupaten Bandung...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya