Jumat 07 Agustus 2020, 15:00 WIB

Belajar Daring di Warung Kopi

Administrator | Video

SEJAK masa pandemi covid-19, institusi sekolah melakukan kebijakan belajar mengajar secara daring. Memanfaatkan koneksi internet melalui media laptop ataupun telepon genggam.

Masalahnya, belum semua wilayah memiliki infrastruktur jaringan yang memadai, juga belum semua siswa memiliki telepon selular atau laptop pribadi. Terutama siswa/i sekolah dasar.

Salah satu warung kopi Rizki, menyediakan fasilitas wifi gratis untuk anak-anak yang masih kesulitan mengakses internet untuk mengikuti pelajaran daring dari sekolah.

Terletak di kawasan Jombang, Ciledug, Kota Tangerang, Banten, warung kopi ini juga tidak mewajibkan anak-anak tersebut untuk jajan. Fasilitas wifi gratis diberikan khusus untuk mengakses kegiatan belajar mengajar antara siswa dan sekolah.

Video Lainnya

Warga Jakarta Ikuti Swab Antigen

👤Administrator 🕔Senin 23 November 2020, 19:17 WIB
Anies menyatakan pihaknya tak segan menerapkan rem darurat dengan memperketat kembali PSBB jika kemudian kasus kembali mengalami lonjakan...

Membantu Anak Mengatasi Stres Selama Pandemi Covid-19

👤Administrator 🕔Senin 23 November 2020, 15:55 WIB
Selama masa pandemi ini membuat banyak batasan bagi anak untuk...

Anies, Kerumunan, dan Harapan untuk Kapolda Metro Jaya

👤Administrator 🕔Senin 23 November 2020, 15:23 WIB
Kemendagri meradang, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membandingkan penanganan protokol kesehatan pada Pilkada 2020 dan kerumunan massa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya