Senin 15 Juni 2020, 23:00 WIB

Ancol Siap Beroperasi pada 20 Juni Mendatang

Administrator | Video

MENERAPKAN konsep Senang Selamat Bareng-Bareng (SSBB), manajemen  Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) tengah bersiap untuk beroperasi kembali dalam era kenormalan baru.

Rencananya kawasan wisata terpadu TIJA ini akan kembali dibuka kembali dan melayani pengunjungnya pada hari Sabtu, 20 Juni 2020, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19. Seperti menjaga jarak fisik, menggunakan masker, mencuci tangan dan penyemprotan desinfektan yang akan rutin dilakukan.

Manajemen akan memberlakukan pembatasan jumlah pengunjung maksimal 50% dari kapasitas normal, serta tidak mengizinkan anak dibawah 5 tahun, lansia di atas 50 tahun dan Ibu hamil rekreasi di Ancol.

Selain ada aturan pembayaran non-tunai (cashless) itu, untuk berkunjung ke TIJA pengunjung juga harus melakukan pemesanan lebih dahulu, karena tidak ada penjualan tiket di loket.

Pembelian tiket dilakukan secara daring melalui www.ancol.com ataupun mitra penjualan tiket resmi yang bekerjasama dengan Ancol, mulai 13 Juni 2020.

Selama masa transisi ini, manajemen Ancol sementara hanya membuka 20 dari 33 wahana yang ada. Pembukaan dilakukan bertahap, mulai kawasan pantai, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol, serta restoran yang berada di dalam kawasan Ancol dan penginapan Putri Duyung Resort. Sementara untuk unit rekreasi air Atlantis Water Adventures dipersiapkan akan dibuka pada tahap selanjutnya.

Video Lainnya

Konser Musik di Bioskop

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 17:25 WIB
Konser musik band Jendral Kantjil di bioskop yang menerapkan protokol kesehatan itu, menjadi alternatif hiburan saat pandemi...

Kebutuhan Vaksin Covid-19

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 15:55 WIB
Kebutuhan akan vaksin covid-19 di...

Sistem Distribusi Vaksin Covid-19

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 15:55 WIB
Sistem yang akan diterapkan dalam distribusi vaksin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya