Kamis 04 Juni 2020, 06:00 WIB

Pelayanan Samsat dan SIM Menuju Kenormalan Baru

Administrator | Video

SEJAK wabah covid-19 positif masuk Indonesia awal Maret 2020,  dampak sosial ekonomi semakin terasa di hampir semua lini kehidupan masyarakat.

Pemerintah berencana akan memberi kelonggaran kepada masyarakat untuk beraktifitas memasuki tatanan kenormalan baru, agar kembali produktif untuk menggerakkan perekonomian.

Tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan perkantoran mulai melakukan beragam persiapan untuk kembali beraktifitas, saat tatanan kenormalan baru diberlakukan.

Termasuk juga jajaran kepolisian RI, yang mulai membuka pelayanan kepada masyarakat, seperti pengurusan surat-surat kendaraan dan surat izin mengemudi (SIM).

Tentu, semua aktifitas tetap dilakukan tanpa meninggalkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan.

Video Lainnya

Tes Usap Wartawan

👤Administrator 🕔Jumat 27 November 2020, 16:40 WIB
Sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Magelang menjalani tes usap untuk mengetahui kondisi kesehatan sekaligus mengantisipasi...

Memori Guru

👤Administrator 🕔Jumat 27 November 2020, 15:22 WIB
Walau berjauhan, jarak bukan alasan untuk berhenti mendapatkan pendidikan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama. Untuk masa depan...

Rapid Test Petugas KPPS

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 17:02 WIB
Tes tersebut guna memastikan kesehatan dan pecegahan penularan covid-19 saat pelaksaanaan pemungutan suara pemilu Bupati Kabupaten Bandung...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya