Senin 11 Mei 2020, 21:38 WIB

Detik-Detik Mobil Alphard Terbakar di Pondok Indah

Administrator | Video

SEBUAH minibus jenis Toyota Alphard warna putih terbakar di jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/5) sore, diduga akibat gangguan mesin.

Petugas informasi dan komunikasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Jakarta Selatan, Suparman, mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. "Dugaan sementara ada gangguan di mesin, sehingga menimbulkan kebakaran," kata Suparman.

Mobil dengan nomor polisi B 29 ZBA dikemudikan seorang supir yang hendak menjemput pemiliknya. Tapi di tengah perjalanan tepatnya di depan Masjid Pondok Indah, mobil mengeluarkan asap pada bagian mesin.

Sebanyak satu unit mobil pemadam kebakaran dengan lima personel dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api yang melalap tubuh mobil.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pengemudi berhasil keluar dari dalam mobil ketika mesin mulai mengeluarkan asap. Ditanya apakah sempat terjadi ledakan, Suparman membantah soal itu. "Bukan ledakan" ujarnya.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.30 WIB. Akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir sekitar Rp800 juta. (OL-12)

Video Lainnya

Tes Usap Wartawan

👤Administrator 🕔Jumat 27 November 2020, 16:40 WIB
Sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Magelang menjalani tes usap untuk mengetahui kondisi kesehatan sekaligus mengantisipasi...

Memori Guru

👤Administrator 🕔Jumat 27 November 2020, 15:22 WIB
Walau berjauhan, jarak bukan alasan untuk berhenti mendapatkan pendidikan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama. Untuk masa depan...

Rapid Test Petugas KPPS

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 17:02 WIB
Tes tersebut guna memastikan kesehatan dan pecegahan penularan covid-19 saat pelaksaanaan pemungutan suara pemilu Bupati Kabupaten Bandung...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya