Minggu 22 Maret 2020, 17:27 WIB

Hotel Bintang Lima untuk Pemulihan Tenaga Medis Covid-19

Administrator | Video

TIM Kemanusian Surya Paloh resmi menyerahkan The Media Hotel untuk tempat penanggulangan dan perbantuan kepada pemerintah mengatasi wabah Covid 19.

Serah terima dilakukan anggota Majelis Tinggi Partai NasDem, Lestari Moerdijat dan Direktur The Media Hotel, Rahmadi Heru mewakili Tim Kemanusian Surya Paloh, dan diserahkan kepada Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid 19, Letjen TNI Doni Monardo, Minggu (22/3) di lobi The Media Hotel, Jakarta.

The Media Hotel adalah hotel bintang lima milik Surya Paloh, terletak di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Hotel itu terdiri dari 18 lantai dengan jumlah kamar sekitar 350 kamar.

Selain layak dan nyaman, The Media Hotel and Towers berada di lokasi yang strategis karena tidak jauh atau hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari Wisma Atlet yang dijadikan rumah sakit darurat bagi penanganan Covid-19.

Rencananya, akan ada sekitar 300 tenaga medis yang bertugas di Wisma Atlet yang akan ditampung di hotel bintang lima ini.

Video Lainnya

Cegah Korona, Apotek Menggunakan Tirai Plastik

👤Administrator 🕔Sabtu 04 April 2020, 11:00 WIB
BERAGAM cara dilakukan masyarakat untuk mencegah penyebaran virus korona yang masih...

Meski Ada Covid-19, Clubing Jalan Terus di Singapura

👤Administrator 🕔Jumat 03 April 2020, 15:33 WIB
Klub malam kenamaan di Singapura, Zouk, menggelar pesta 'cloud-clubbing' dengan menyiarkan penampilan langsung enam DJ secara...

Ketika Denyut Tanah Abang Berhenti

👤Administrator 🕔Jumat 03 April 2020, 00:47 WIB
Untuk menekan penyebaran virus korona, Perumda Pasar Jaya menutup sementara Pasar Tanah Abang Blok A, Blok B dan Blok...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya