Sabtu 29 Februari 2020, 14:19 WIB

Nongkrong, Main dan Asah Otak

Administrator | Video

BOARD game karya asli Indonesia punya beragam tema unik, seperti tema melayani pembeli warung, permainan badminton, pemilahan sampah sampai keragaman budaya.

Di kafe itu sejumlah pengunjung bukan asyik menikmati kudapan, melainkan justru serius bermain dengan kartu dan menjalankan bidak di papan. Dalam satu kesempatan, mereka bermain menjadi koboi di pedalaman Amerika pada abad ke-19.

Mereka berlomba mengirimkan ternak dari Texas ke Kansas City. Selama perjalanan itu, mereka juga berlomba membangun kota dan menambah kawanan ternaknya. Siapa yang paling sukses mengumpulkan harta-harta itu bisa dilihat dari tumpukan kartunya.

Itulah permainan papan atau board game Great Western Trail yang asik dimainkan pengunjung di Helovesus Cafe, Pluit, jakarta, Sabtu (8/2)

Kafe ini memang jadi tempat langganan berkumpulnya para penggemar board game. Bahkan, sang pemilik Eddy Winoto, memang sengja mengubah kafe yang didirikan 2010 itu menjadi sarana kumpul dan menyebarluaskan kecintaan pada board game.

Selain Great Western Trail, board game lain yang dimainkan hari itu ialah Grand Austria Hotel, The Voyages of Marco Polo dan Terraforming Mars. (Bagus Pradana)

Video Lainnya

Edhy, OTT kok Kecelakaan

👤Administrator 🕔Minggu 29 November 2020, 00:05 WIB
Yang jelas, tak elok jika OTT KPK disebut kecelakaan. Sebab korupsi adalah musuh semua anak...

Konser Musik di Bioskop

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 17:25 WIB
Konser musik band Jendral Kantjil di bioskop yang menerapkan protokol kesehatan itu, menjadi alternatif hiburan saat pandemi...

Kebutuhan Vaksin Covid-19

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 15:55 WIB
Kebutuhan akan vaksin covid-19 di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya