Minggu 02 Februari 2020, 11:00 WIB

Santapan Cepat Saji tanpa Khawatir Kalori

Administrator | Video

PARA pejuang diet suka merasa 'berdosa' saat memakan makanan cepat saji, seperti ayam goreng tepung, burger dan piza. Namun, untuk tetap pada jalur makan sehat, mereka juga sering terjebak dengan rasa jenuh.

Berawal dari brainstorming di restoran cepat saji, pemilik usaha, Gregorius Ruben, 20, bersama seorang kawannya memutuskan untuk mencoba membuat makanan cepat saji yang sehat. Sehat yang dia maksud, yaitu rendah kalori dengan nutrisi yang sesuai untuk diet rendah kalori.

Yellowfit Express merupakan ekspansi dari bisnis mereka sebelumnya, yaitu layanan katering makanan sehat Yellowfit Kitchen yang telah berjalan selama 2,5 tahun. Meluaskan pasar ke makanan cepat saji, mereka ingin merangkul konsumen perempuan.

Dari hasil riset mereka, ditemukan banyak kaum hawa yang tetap ingin menyantap makanan cepat saji dengan rasa yang kaya, tetapi tetap sehat.

 

Video Lainnya

Donor Darah Metro TV Bantu Stok Darah PMI Selama Pandemi

👤Administrator 🕔Senin 30 November 2020, 16:53 WIB
Pelaksanaan donor darah Metro TV menerapkan protokol kesehatan. Seluruh panitia dan pendonor darah menggunakan masker serta saling menjaga...

Perlukah Liburan Akhir Tahun Dilarang?

👤Administrator 🕔Senin 30 November 2020, 13:12 WIB
Jelang libur akhir tahun, banyak orang merencanakan plesiran, wisata, kunjungan keluarga, pulang kampung, ataupun resepsi...

Ruang Isolasi Swadaya Masyarakat

👤Administrator 🕔Minggu 29 November 2020, 16:35 WIB
Pengurus RW 05 Kelurahan Baros berinisiatif untuk mengubah sebuah ruangan menjadi ruang isolasi mandiri secara...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya