Jumat 24 Januari 2020, 19:19 WIB

70 Karyawan Bikin Paspor di Kantor Media Indonesia

Administrator | Video

DALAM rangka memperingati setengah abad terbit, Media Indonesia memberikan pelayanan masyarakat dengan mengadakan "SERVICE DAY" yang berlangsung dari tanggal 20-24 Januari 2020.

Di hari terakhir Service Day, Media Indonesia bekerja sama dengan Direktorat Imigrasi Indonesia mengadakan layanan pembuatan paspor dan E-paspor bagi 70 karyawan Media Group dan keluarga.

Dengan adanya layanan ini, para karyawan dan keluarga dapat mengurus paspor di kantor Media Indonesia, termasuk pengambilan foto biometrik dan wawancara tanpa harus datang ke kantor imigrasi.

Adapun, Service Day yang diadakan Media Indonesia juga memberikan layanan publik dalam bentuk lain, yaitu layanan kesehatan dan pembuatan E-KTP bagi karyawan Media Group dan warga sekitar, serta perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) bagi seluruh karyawan Media Group dan keluarga. (Flory Ambarita)

Video Lainnya

Wisma Makara UI Tempat Isolasi Pasien OTG

👤Administrator 🕔Rabu 02 Desember 2020, 18:30 WIB
Pengoperasian Wisma Makara UI krusial bagi penanganan covid-19 di Depok, yakni untuk menekan penularan virus korona di klaster...

Cara Imunisasi Bentuk Kekebalan Kelompok

👤Administrator 🕔Rabu 02 Desember 2020, 15:55 WIB
Herd immunity (kekebalan kelompok) terbentuk dan berfungsi ketika mayoritas populasi di wilayah tersebut sudah...

Kostrad Gelar Pemeriksaan PCR Gratis

👤Administrator 🕔Selasa 01 Desember 2020, 18:09 WIB
Kostrad menyediakan 200 kuota tes usap secara gratis bagi warga yang tinggal di sekitar kawasan tersebut dalam rangka mendukung program...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya