Selasa 17 Januari 2023, 16:45 WIB

Thetan Rivals Segera Lansir Map, Game Mode, dan Skin Terbaru

Mediaindonesia.com | Teknologi
Thetan Rivals Segera Lansir Map, Game Mode, dan Skin Terbaru

DOK Pribadi.
Map dan game mode baru akan dilansir pada tahap pertama early launch.

 

SUKSES menutup tahap Open Beta, Thetan Rivals--penerus Thetan Arena--menggelar tahap early lunch pada 15 Januari 2023. Versi terbaru juga hadir dengan berbagai fitur yang memuaskan setiap pemain gim. Thetan Arena meraih Best Mobile Game di GAM3 Awards 2022.

Map dan game mode baru akan dilansir pada tahap pertama early launch. Lebih lagi, obstacle racing map terkini hadir dengan dekorasi hewan, pet column dan pet bed yang berfungsi sebagai trampolin, bahkan gamer dapat berlomba bersama buaya. Selain map baru, game mode terkini juga tersedia yang menambah keseruan pada Scoring Area. Lewat game mode ini, Anda harus membakar Thenions agar memenuhi kualifikasi.

Seluruh konten terbaru ini pasti menarik minat pemain Thetan Rivals yang lama dan baru. Tim Thetan Rivals bekerja keras demi menghadirkan ratusan skin dan kosmetik Thenion baru yang dapat dipilih pemain. Pemain pun bebas menunjukkan jati diri dan seleranya. Skin ini terinspirasi dari pahlawan perkasa Thetan Arena, tetapi hadir dalam versi miniatur yang lucu. 

Salah satu momen penting dari early lunch ialah peluncuran Season Pass of Thetan Rivals-Opening World yang pertama. Season Pass juga merupakan pencapaian penting dari game tersebut. Dengan Season Pass, seluruh pemain berpeluang mengklaim benda favorit dengan mengumpulkan experience point. Anda pun dapat memperoleh experience point dengan melakukan misi harian. Fasilitas in-game shop kini memiliki antarmuka terbaru. Anda dapat memperoleh benda gratis setiap hari hanya dengan mengunjungi gerai dan mengklaimnya. Benda gratis ini berubah secara acak setiap hari. 

Sistem ekonomi turut diperbarui. Kini, lima mata uang tersedia yakni R-Buck, Gold, Season Point, Enhancer, dan EXP. Dengan menggunakan masing-masing mata uang ini, Anda dapat memperoleh benda yang berbeda-beda. Sistem boks terbagi atas dua kategori yakni Free dan Premium.  

"Dalam tahap Open Beta, kami gembira menyambut lebih dari 100.000 pemain Thetan Rivals. Kini, target kami menciptakan arena bermain yang lebih bersahabat bagi gamer. Untuk itu, kami melansir gim secara lebih dini di beberapa pasar tertentu. Tim kami bekerja keras dan bekerja sama guna menggelar tahap early lunch. Kami ingin menghadirkan konten baru dan menarik bagi pemain sesegera mungkin. Langkah ini merupakan pencapaian penting Thetan Rivals. Begitu pula dengan Thetan Arena dan proyek Thetan World yang berikutnya," ujar Eric Khanh Nguyen, CEO Wolffun Game, dalam keterangan tertulis, Selasa (17/1).

Thetan Rivals merupakan salah satu produk dalam ekosistem Thetan World bersama Thetan Arena. Thetan Rivals masih berada dalam tahap pengembangan. Artinya, semakin banyak fitur dan konten yang segera hadir pada tahap peluncuran global game tersebut pada tahun ini. Bersama Thetan Rivals, Thetan Arena terus merilis versi terbaru yang menarik dan terkini bagi komunitas gaming di seluruh dunia. (OL-14)

Baca Juga

DOK. PRIBADI

Benaya Tiarno Menangkap Peluang di Bisnis Digital

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Februari 2023, 21:45 WIB
Benaya Tiarno, generasi Z berusia 20 tahun, membaca peluang dengan adanya kemudahan yang disediakan teknologi...
Ist/Ilustrasi

Tren Bisnis Crypto Exchange, Regulasi Versus Transparansi

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Februari 2023, 21:44 WIB
Regulator melihat bahwa pasar kripto harus sesuai dengan aturan yang sama seperti industri keuangan tradisional untuk mengurangi risiko,...
DOK Sinar Mas Land.

Cetak Alumni Bergaji Tinggi, Kampus Koding Hacktiv8 Hadir di BSD

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Februari 2023, 21:00 WIB
Hacktiv8 melihat peningkatan upah para lulusan bootcamp yang lebih tinggi dari UMR rata-rata dengan kenaikan sebesar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya