Selasa 17 Januari 2023, 12:42 WIB

Proyektor M1 Pro Smart LED Portable Bisa Nonton Layar Lebar di Mana Saja

Mediaindonesia.com | Teknologi
Proyektor M1 Pro Smart LED Portable Bisa Nonton Layar Lebar di Mana Saja

Dok Ist
Menonton film bisa dimana saja dengan menggunakan M1 Pro Smart LED Portable Projector.

 

INGIN menonton film tetapi sedang tidak di rumah? Sekarang ada proyektor baru portable yang bisa ditenteng saat sedang berkemah atau di luar rumah. ViewSonic Corp. meluncurkan M1 Pro Smart LED Portable Projector baru.

Proyektor sinematik seukuran telapak tangan ini berbobot kurang dari 1 kg dan memiliki dudukan fleksibel yang modern, mampu menghasilkan gambar HD 720p dan proyeksi 360 derajat, serta dilengkapi dengan audio berkualitas teater dari speaker Harman Kardon.

Dengan sumber cahaya LED yang bebas perawatan, mampu menyala 30.000 jam dan baterai built-in, M1 Pro adalah proyektor yang ideal untuk menyulap hampir setiap tempat menjadi ruang hiburan yang imersif.
 
"Proyektor portabel dengan resolusi tinggi sangat diminati saat ini. Kami meluncurkan M1 Pro dengan teknologi lebih tinggi yang menembus batasan kemampuan proyektor portable biasa. Dengan resolusi visual yang ditingkatkan dan dudukan yang fleksibel agar bisa memproyeksikan gambar 360 derajat, fleksibilitas alat ini dijamin memenuhi setiap kebutuhan pengguna," ujar Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia di Jakarta, Selasa (17/1).

 baca juga: Garuda Eleven Metaleague, Game Lokal Paling Dinanti Para Pencinta Sepak Bola

 

"Selain itu, desainnya yang penuh gaya hadir dengan permukaan mesh yang memberikan kesan hangat pada sebuah perangkat teknologi. M1 Pro juga mewujudkan komitmen kami untuk menyediakan hiburan layar lebar yang cocok dengan semua kebutuhan dan gaya hidup," lanjutnya.

Dengan desain ringan seukuran telapak tangan (950g), M1 Pro mudah dibawa dalam tas kecil. Setelah dinyalakan, M1 Pro menghadirkan gambar berukuran 100 inci yang menakjubkan dari jarak 2,5 meter, dengan kecerahan 600 LED Lumens dan warna yang nyata. Speaker ganda Harman Kardon yang penuh tenaga terintegrasi ke dalam perangkat kecil ini, menghadirkan audio yang kaya dan jernih sehingga menjadikan film, acara TV, konser, dan game lebih hidup.

Dilengkapi baterai built-in, proyektor portabel yang kompak mudah dibawa dalam perjalanan. M1 Pro mampu menyediakan hiburan layar lebar saat bepergian tanpa harus mengkhawatirkan sumber daya listrik.

Pengguna juga bisa menggunakan power bank atau charger USB-C untuk memberi daya pada proyektor jika penggunaan yang lebih lama, membuatnya ideal untuk pemakaian di rumah, wisata berkemah, dan nonton film di tempat terbuka. (N-1)

 

 

 

Baca Juga

DOK pribadi.

Inovasi Digital Airin Perkuat Ekosistem Logistik Laut

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 22:45 WIB
Airin menawarkan sejumlah keunggulan dalam aplikasinya, antara lain fitur vessel tracking tanpa...
ANTARA

Kemenkominfo Gelar OOTD demi Indonesia Cakap Digital

👤Budi Ernanto 🕔Jumat 03 Februari 2023, 16:07 WIB
Literasi digital sangat penting karena Indonesia negara yang besar dengan masyarakat yang sangat banyak dan memiliki ratusan juta pengguna...
Ist

Dukung Perluasan Digitalisasi di Tanah Air, APJII dan AFPI Jalin Kerja Sama

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 14:47 WIB
"Saat ini sektor yang digeluti APJII dan AFPI terus mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan. Saat ini pertumbuhan akan internet...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya