Kamis 01 Desember 2022, 12:49 WIB

Staker Token PINTU Dapat Nonton Gratis Live Streaming Pesta Bola Dunia 2022

mediaindonesia.com | Teknologi
Staker Token PINTU Dapat Nonton Gratis Live Streaming Pesta Bola Dunia 2022

Ist
Aplikasi platform jual beli dan investasi aset kripto, PINTU, pada layar smartphone.

 

PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset kripto mengumumkan sederet keuntungan bagi pengguna yang memanfaatkan fitur Pintu Token (PTU) Staking di aplikasi PINTU.

Keuntungan yang diberikan selama bulan Desember 2022 ini di antaranya, tiket nonton gratis XXI Premiere, pengalaman makan malam di restoran Sky Dining, gratis voucher belanja MAP, hingga gratis biaya langganan layanan streaming untuk menyaksikan pesta bola dunia 2022.

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU mengungkapkan,“Kami terus memberikan pengalaman investasi terbaik bagi para pengguna PINTU."

"Melalui benefit terbaru dari PTU Staking, berinvestasi bagi pengguna PINTU dapat menjadi sarana yang menyenangkan," kata Timo dalam keterangan, Kamis (1/12).

"Tidak hanya mendapatkan keuntungan tambahan namun kami ingin mempererat hubungan antar-komunitas, sehingga berbagai kegiatan yang diadakan oleh PINTU dapat menjadi wadah untuk belajar sekaligus berinvestasi dengan cara yang fun,” jelasnya.

Baca juga: PINTU Dukung Penuh Revolusi Perkembangan Web3 untuk Industri Kreatif

Aplikasi PINTU kembali menambahkan benefit di fitur Pintu Token (PTU) Staking yang bisa didapatkan oleh user yang memanfaatkan fitur staking.

Sebelumnya benefit yang masih bisa dapat didapatkan oleh PTU Stakers di antaranya gratis kirim aset melalui jaringan blockchain, extra referral bonus, gratis tarik saldo rupiah dari PINTU, hingga khusus bulan Desember 2022.

PTU Stakers bisa mendapatkan benefit lainnya seperti tiket nonton gratis, makan malam di restoran Sky Dining, gratis voucher belanja, hingga gratis langganan layanan streaming untuk menonton pesta bola dunia 2022.

“Fitur staking ini bisa menjadi salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan investor sambil menunggu pergerakan market. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fitur PTU Staking bisa mengunjungi laman https://pintu.co.id/ptu atau bisa gabung dan mengajukan pertanyaan melalui channel Telegram t.me/pintuindonesia,” ujar Timo.

Dikutip dari Pintu Academy, staking merupakan sebuah aktivitas di mana investor aset kripto bisa mendapatkan keuntungan cukup dengan memvalidasi transaksi atau berbagai aktivitas yang terjadi di atas sistem blockchain.

"Cara kerja staking cukup sederhana, di mana investor selama kurun waktu tertentu dapat menyimpan aset dalam jangka waktu yang telah ditentukan sehingga akan mendapatkan reward," jelas Timo. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK pribadi.

Inovasi Digital Airin Perkuat Ekosistem Logistik Laut

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 22:45 WIB
Airin menawarkan sejumlah keunggulan dalam aplikasinya, antara lain fitur vessel tracking tanpa...
ANTARA

Kemenkominfo Gelar OOTD demi Indonesia Cakap Digital

👤Budi Ernanto 🕔Jumat 03 Februari 2023, 16:07 WIB
Literasi digital sangat penting karena Indonesia negara yang besar dengan masyarakat yang sangat banyak dan memiliki ratusan juta pengguna...
Ist

Dukung Perluasan Digitalisasi di Tanah Air, APJII dan AFPI Jalin Kerja Sama

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 14:47 WIB
"Saat ini sektor yang digeluti APJII dan AFPI terus mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan. Saat ini pertumbuhan akan internet...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya