Rabu 30 November 2022, 16:49 WIB

Niantic Luncurkan Pokemon Go dengan Bahasa Indonesia, Sediakan Banyak Bonus dan Event Spesial

Mediaindonesia.com | Teknologi
Niantic Luncurkan Pokemon Go dengan Bahasa Indonesia, Sediakan Banyak Bonus dan Event Spesial

Dok. Niantic
Peluncuran Pokemon Go Bahasa Indonesia

 

PERUSAHAAN pengembang gim, Niantic, meluncurkan gim Pokemon Go dalam Bahasa Indonesia, Rabu (30/11). Pokémon GO adalah aplikasi permainan berbasis lokasi untuk ponsel pintar yang dikembangkan bersama oleh Niantic dan The Pokémon Company. Sejak diluncurkan pertama kali pada 2016 di Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia, Pokémon GO langsung menjadi fenomena dunia.

VP of Niantic Omar Tellz mengaku yakin dengan hadirnya Bahasa Indonesia pada gim dengan augmented reality itu, akan membuat pemain Pokemon Go tumbuh pesat di Indonesia. 

"Dengan peluncuran hari ini kami menjadikan permainan mobile paling populer sepanjang masa tersedia bagi para pemain di seluruh Indonesia yang mungkin sebelumnya terkendala bahasa saat bermain tanpa dukungan Bahasa Indonesia. Ini adalah momen besar bagi kami, dan kami betul-betul berterima kasih kepada komunitas Pelatih lokal dan para mitra yang telah memungkinkan ini  terjadi,” kata Omar.

Disamping peluncuran Pokemon Go Bahasa Indonesia, Niantic juga menjalin kemitraan dengan sejumlah perusahaan di Indonesia, yaitu Telkomsel, ShopeePay, Chatime, Indomaret untuk memberikan pengalaman lebih kepada pemain gim yang lahir pada 2016 tersebut. 

“Peluncuran hari ini merupakan momen penting bagi kami, seiring kami mengarah untuk terus memperluas keberadaan kami di Indonesia. Tentu saja, kami berharap untuk terus memberikan pengalaman berharga di Indonesia,” tambah Omar.

Baca juga : Peran Penting OEM seperti Xiaomi, Oppo, Apple dan Samsung untuk Online Advertising

Untuk merayakan tonggak pencapaian ini, para Pelatih di Indonesia dapat menikmati special in-game event yang tersedia khusus untuk para Pelatih yang bermain di Indonesia, diantaranya Waktu Indonesia Nangkep, sebuah khusus untuk para Pelatih Pokemon di Indonesia yang dimulai Rabu (30/11), hingga Minggu (8/12).

Selain itu, Pelatih akan dapat menyelesaikan Penelitian Lapangan untuk menemukan Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle, atau menerima Permen Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle dan Energi Mega Venusaur, Charizard, atau Blastoise.

Para Pelatih juga akan dapat memiliki peluang untuk menuntaskan Penelitian Berwaktu spesial yang akan memberikan kesempatan bertemu Lapras, Snorlax dan juga menerima hadiah item seperti Serpihan Bintang, Permen Langka dan Mesin Penetas Super. Selesaikan Penelitian Berwaktu ini paling lambat 8 Januari 2022 pukul 20:00 waktu setempat.

Selain itu, ada juga bonus berupa Hati Partner x2, XP Tangkapan x2, Ambil foto setiap hari untuk kesempatan di pertemuan kejutan. Pelatih juga bisa mendapatkan Kotak Gratis dan Kotak diskon dengan waktu terbatas di Toko atau Pokemon store (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist

Apps Store Alternatif sebagai Cara Pertumbuhan Inkremental di Masa Depan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Januari 2023, 22:26 WIB
Dalam beberapa tahun terakhir, OEM seluler android utama (Original Equipment Manufacturers) telah meluncurkan toko aplikasi alternatif...
AFP

Sebagian Pemilik Aset Kripto Rentan Ancaman Siber

👤Budi Ernanto 🕔Minggu 29 Januari 2023, 13:02 WIB
Ada juga 38% responden yang tidak menyadari bahwa mereka bisa menjadi target ancaman kripto, bahkan jika mereka tidak memiliki aset...
Ist

Melalui Creator Academy, Social Bread Siap Majukan Kreator Konten Tanah Air

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Januari 2023, 11:17 WIB
Social Bread menggelar acara grand launching Creator Academy di Social Bread Creator Hub, The Breeze, BSD City, Sabtu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya