Rabu 23 November 2022, 19:02 WIB

Bantu Lulusan Sekolah Menengah Dapat Pekerjaan, Jobseeker App Diluncurkan

Mediaindonesia.com | Teknologi
Bantu Lulusan Sekolah Menengah Dapat Pekerjaan, Jobseeker App Diluncurkan

Dok. Jobseeker Company
Peluncuran Jobseeker App

 

PERUSAHAAN penyedia jasa dan solusi bagi ketenagakerjaan yang berbasiskan teknologi, Jobseeker Company meluncurkan aplikasi Jobseeker App, sebuah platform rekrutmen dengan format media sosial yang memudahkan pekerja lulusan Sekolah Menengah Pertama dan jenjang pendidikan menengah lainnya di Indonesia untuk mendapatkan pekerjaan sesuai keterampilan dan pengalaman yang dimiliki.

Chairman & CEO Jobseeker Company Chandra Ming optimistis Jobseeker App dapat menjadi solusi komprehensif bagi pencari kerja di Indonesia. 

“Ini saya rasa bisa dikatakan sebagai Social Recruitment Platform pertama bagi pencari kerja di Indonesia. Download aplikasi Jobseeker App melalui Play Store, dan nikmati kemudahan fitur-fitur yang kami hadirkan dalam mendapatkan pekerjaan serta kesempatan pencari kerja untuk ditawari pekerjaan dari berbagai perusahaan, karena konektivitas dan ekosistem yang kami ciptakan memungkinkan hal ini terealisasi,” jelas Chandra dalam keterangannya.

Baca juga : CamScanner Perkenalkan Alat Pindai Kode QR Gratis

Fitur andalan yang ditawarkan Jobseeker App adalah video resume yang dihadirkan untuk menjadi cara baru bagi pencari kerja mengirimkan CV dalam bentuk video yang menceritakan pengalaman serta keahlian yang mereka miliki.

Pada 2023, Chandra menambahkan, pihaknya optimistis mampu memenangkan pasar di Indonesia dengan fokus membantu 75 juta orang angkatan kerja lulusan sekolah menengah di Indonesia untuk dapat mendapatkan kesempatan bekerja, berkarya dengan semangat menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.

“Kami fokus untuk mempermudah angkatan kerja di Indonesia (terutama para pekerja kerah biru, pink dan abu-abu) untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan dan pengalaman mereka dalam waktu singkat, semua untuk bangsa Indonesia lah, karena semua bisa dapat kerja,” kata Chandra. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok. Virgo

Konsisten Dukung Cashless Society, Virgo Raih Google Play Best of 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 20:07 WIB
penghargaan itu, merupakan perwujudan konsistensi pihaknya dalam meningkatkan kepedulian sekaligus membantu masyarakat dalam bertransaksi...
MI/ARDI TERISTI

Peran Perusahaan Teknologi sangat Dibutuhkan Untuk Mengamankan Data Siber

👤Ardi Teristi 🕔Kamis 08 Desember 2022, 19:45 WIB
Sistem pengamanan data yang ada di Indonesia sejauh ini masih sangat minim, sehingga seringkali terjadi serangkaian pembobolan...
Dok. Niantic

Pokemon GO Gelar Event Spesial di Ajang Pokemon Festival Jakarta

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 18:00 WIB
Selain dapat mengikuti berbagai aktivitas lapangan spesial, para Pelatih yang mengunjungi lokasi acara juga akan mendapatkan beberapa bonus...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya