Sabtu 19 November 2022, 15:43 WIB

BenQ Luncurkan Monitor Gaming Mobiuz 240Hz Imersif

Mediaindonesia.com | Teknologi
BenQ Luncurkan Monitor Gaming Mobiuz 240Hz Imersif

MI/NURTJAHYADI

 

PRODUSEN elektronika digital visual terkemuka, BenQ memperkenalkan dua seri Mobiuz terbaru, yaitu EX270QM dan EX270M yang saat ini menjadi model unggulan dari seri monitor gaming Mobiuz. Kedua monitor gaming berukuran 27 inci ini mengusung fitur refresh rate hingga 240Hz dan teknologi Freesync™ Premium Pro untuk menghadirkan pengalaman bermain yang menakjubkan.

Refresh rate 240Hz, berarti ada 240 frames gambar per detik. Alhasil gamers bisa mendapatkan kejernihan visual secara maksimal dengan gameplay termulus sehingga pengalaman bermain bisa sangat imersif. Input lag rendah 1ms GtG/MPRT, mampu menghasilkan kecepatan response yang tinggi sehingga mempermudah gamers mengamankan kemenangan di setiap permainan. Sementara Freesync™ premium Pro berfungsi menghilangkan problematika screen tearing pada layar.

Managing Director of BenQ Indonesia Andryanto C Wijaya mengungkapkan bahwa permainan yang seru menjadi kurang maksimal tanpa dukungan audio yang mumpuni. Masalahnya, dengan penggunaan audio yang menggelegar akan mengganggu orang di sekitar.

"Contohnya istri saya, ketika saya bermain, ia langsung protes: Brisik!," ujar Andryanto kepada Media Indonesia di ITC Mangga Dua, Jakarta, Sabtu (19/11).

Hal ini bisa dihindari dengan Mobiuz. pasalnya, monitor gaming BenQ terbaru ini, menurut Adryanto, tidak hanya menyajikan karakter imersif pada gambar tetapi juga pada audionya berkat teknologi true sound by treVolo yang disematkan pada monitor gaming Mobius seri EX270QM dan EX270M terbaru melalui sepasang speaker berdaya 2 Watt plus subwoofer berkekuatan 5 Watt.

Teknologi gambar dan suara yang imersif mampu menyajikan suasana yang lebih nyata bagi pengguna melalui kualitas gambar yang jernih dan tajam dengan resolusi QHD untuk EX270QM dan FHD untuk EX270M, dipadu tata suara yang hanya difokuskan secara optimal bagi telinga pemain, sehingga pemain dapat merasakan atmosfir permaianan yang lebih nyata, tanpa mengganggu lingkungan di sekitarnya.

Layar monitor gaming ini didesain untuk bisa disesuaikan ketinggiannya hingga 100 mm, tilt 5 derajat ke bawah dan 15 derajat ke atas serta swivel ke kanan dan kiri sebanyak 15 derajat. Mobiuz juga dilengkapi dengan teknologi HDRi dan 11 mode tampilan lainnya untuk menampilkan game dan film dengan kualitas top tanpa over exposure. 

BenQ Mobiuz sudah dipasarkan melalui sejumlah e-commerce dan partner BenQ. Salah satu partner BenQ di Jakarta adalah PS Enterprise yang berlokasi di ITC Mangga Dua. Untuk urusan harga, Mobius tipe EX270QM (4K) dibanderol Rp17 juta sementara tipe EX270M (Full HD) dipasarkan seharga Rp9,7 juta. (S-4)

Baca Juga

DOK Pribadi.

Prosesor 13th Gen Intel Core Meluncur di Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 20:10 WIB
Dibangun pada teknologi proses Intel 7 yang sudah matang dan x86 performance hybrid architecture, prosesor desktop 13th Gen Intel Core...
Dok. Virgo

Konsisten Dukung Cashless Society, Virgo Raih Google Play Best of 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 20:07 WIB
penghargaan itu, merupakan perwujudan konsistensi pihaknya dalam meningkatkan kepedulian sekaligus membantu masyarakat dalam bertransaksi...
MI/ARDI TERISTI

Peran Perusahaan Teknologi sangat Dibutuhkan Untuk Mengamankan Data Siber

👤Ardi Teristi 🕔Kamis 08 Desember 2022, 19:45 WIB
Sistem pengamanan data yang ada di Indonesia sejauh ini masih sangat minim, sehingga seringkali terjadi serangkaian pembobolan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya