Rabu 02 November 2022, 17:59 WIB

Digital Hub BSD City Perkaya Ekosistem dengan Kehadiran Nakama.id

Mediaindonesia.com | Teknologi
Digital Hub BSD City Perkaya Ekosistem dengan Kehadiran Nakama.id

DOK Sinar Mas Land.
Nakama.id Hub merupakan coworking space atau ruang kerja bersama yang bertempat di gedung Green Office Park (GOP) 9, BSD City.

 

SINAR Mas Land melalui Digital Hub BSD City semakin memperkaya ekosistem digitalnya dengan menjadi alamat kantor Nakama.id, salah satu pelaku digital community enabler di Indonesia. Peresmian kantor yang dinamakan Nakama.id Hub ini dilakukan pada Kamis (26/10) di Green Office Park 9, Lantai 2B unit 8, BSD Green Office Park, Jalan BSD Grand Boulevard, Kabupaten Tangerang.

Nakama.id Hub ialah coworking space atau ruang kerja bersama yang dikelola oleh Nakama.id, inkubator bisnis di Tangerang Raya. Ruang kerja bersama ini merupakan wujud nyata atau realisasi untuk ekspansi bisnis Nakama.id guna mendorong kolaborasi antarindividu dengan perusahaan dan organisasi yang berada dalam ruang yang sama dalam pengembangan bisnis dan berkoneksi.

Rangkaian acara grand opening dibuka dengan sambutan dari Tirrel Aulia (Assistant Vice President Partner Relations Sinar Mas Land) selaku mitra kerja dari Nakama.id selama empat tahun terakhir, Julian Gunajaya (Pexio) selaku partner Nakama.id, Temmy Debora selaku CEO dan founder dari Nakama.id, pengenalan Nakama.id Hub oleh Ernest Theodore Rettobjaan selaku COO Nakama.id. Ini dilanjut dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng serta diakhiri dengan networking.

Chief Digital Tech Ecosystem & Development Sinar Mas Land Irawan Harahap menyampaikan pihaknya menyambut baik kehadiran Nakama.id yang tentu akan memperkuat ekosistem digital Sinar Mas Land. "Kami berharap keberadaan Nakama.id di BSD City dapat mempercepat pertumbuhan startup di Digital Hub, khususnya dengan kemudahan interaksi dan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan teknologi digital ternama yang juga berkantor di kawasan ini."

CEO dan founder Nakama.id Debora Temmy menyampaikan Nakama.id Hub bukan hanya tempat kerja bersama, tetapi melalui Nakama.id Hub ia berharap agar teman-teman yang ada dalam ekosistem ini dapat berkolaborasi bersama untuk pengembangan bisnis dan eskalasi. Pihaknya berkomitmen untuk konsisten melakukan aktivasi yang berguna untuk pengembangan startup termasuk Money Monday, Tech Tuesday, Rabu Rintisan, Thursday Health, dan Friday Funding. Program-program tersebut akan dimulai di akhir November ini dan akan terbuka untuk ekosistem dalam Nakama.id Hub.

Dalam kesempatan ini, Julian Gunajaya (Pexio) selaku mitra kerja Nakama.id memberikan pengumuman terkait kerja sama yang akan dijalin dengan Nakama.id. "Kami juga akan menjalin kerja sama dengan Nakama.id dengan men-support fasilitas kenyamanan ruang baik di Nakama.id Head Office maupun di Nakama.id Hub."

Meskipun baru melakukan grand opening pada 26 Oktober 2022, Nakama.id Hub telah beroperasi dan aktif sejak 1 Oktober 2022. Nakama.id Hub yang terletak di lantai 2 Green Office Park 9 beroperasi dari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00-18.00 WIB. (RO/OL-14)

Baca Juga

DOK MI.

Cegah Serangan DDoS, StormWall dan IDCloudHost Luncurkan Sistem Keamanan Siber

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 12:25 WIB
Pada kuartal ketiga 2022, Singapura mengalami lebih banyak serangan DDoS L3/4 daripada wilayah lain di...
Ist

Industri Aset Virtual Respons Seruan G20 untuk Tawarkan Solusi Isu Regulasi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 10:25 WIB
Sejumlah Penyedia Layanan Aset Virtual atau Virtual Asset Services Providers (VASPs) telah mengumumkan usulan industri khusus yang...
Dok. 123RF.com

Raih Penghasilan dari Discord

👤Pro/M-2 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 07:40 WIB
APLIKASI Discord mengumumkan perluasan fitur langganan mereka untuk para...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya