Kamis 08 September 2022, 16:05 WIB

Fitur Galaxy A33 5G Bikin Mabar Lebih Lancar

Mediaindonesia.com | Teknologi
Fitur Galaxy A33 5G Bikin Mabar Lebih Lancar

Samsung
Samsung A33 5G

 

Saat ini, tren mobile gaming kian meningkat dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia sebagai pilihan untuk mengisi waktu luang. Berdasarkan survei  jumlah mobile gamer di Indonesia mencapai angka 114 juta.

Selain itu, diketahui juga bahwa pada tahun 2021, di Indonesia terdapat peningkatan jumlah unduhan mobile game sebanyak 26% dari periode sebelumnya. Namun, tidak jarang para mobile gamer merasa performa gaming menggunakan smartphone mereka belum maksimal dikarenakan banyaknya gangguan seperti lagging, notifikasi yang muncul di tengah permainan, aplikasi gaming yang terletak tidak beraturan, hingga baterai yang cepat habis.

Memahami hal ini, Samsung menghadirkan solusi untuk para gamer yang memungkinkan mereka untuk dapat meningkatkan performa bermain gim dengan pengalaman yang makin seru berkat dukungan fitur-fitur Awesome dari Galaxy A33 5G yang dapat diandalkan.

“Galaxy A33 5G hadir dengan harga mulai dari 4 jutaan yang didukung dengan fitur-fitur Awesome yang memungkinkan pengguna untuk dapat merasakan pengalaman mobile gaming dengan performa yang lebih optimal. Seiring dengan semakin populernya mobile gaming, terutama di kalangan Gen Z, industri esports di Indonesia pun juga menjadi semakin bergairah. Melihat fakta tersebut, Samsung terinspirasi untuk terus membantu mengasah bakat dan meningkatkan kemampuan Generasi Awesome di bidang esports, dan komitmen tersebut kami tunjukkan melalui Galaxy A Series yang mendukung penyelenggaraan MPL Indonesia Season 10 dan menjadi official smartphone partner untuk Piala Presiden Esports 2022,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, kemarin. (OL-12)

Baca Juga

Dok. Biznet Gio

Genjot Percepatan Ekosistem Cloud, Biznet Gio Gandeng Lyrid Luncurkan Layanan Otomatisasi Microservice

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 21:23 WIB
Microservice merupakan pendekatan pengembangan aplikasi berbasis container yang saat ini banyak digunakan industri untuk percepatan...
Ist

Oppo ColorOS 13 Tampil dengan Memori Besar dan Hemat Daya

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 20:35 WIB
Produsen smartphone kini berlomba-lomba untuk menghadirkan hardware dengan performa yang paling...
Ist

Hukumonline Berdayakan Masyarakat Melek Hukum Lewat Teknologi

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 17:08 WIB
Hukumonline bertujuan untuk menjadi solusi satu atap bagi praktisi hukum Indonesia sebagai sebuah platform regulasi berbasis teknologi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya