Jumat 26 Agustus 2022, 15:17 WIB

Gree Bawa Produk AC Komersial ke Indonesia, Ini Teknologi yang Diusung

Mediaindonesia.com | Teknologi
Gree Bawa Produk AC Komersial ke Indonesia, Ini Teknologi yang Diusung

Dok. Gree
Produk AC Gree

 

SUKSES dengan penyejuk udara (AC) residensial, Gree dan FLife Indonesia membawa lini produk AC komersial terbaru yang disematkan teknologi tinggi. Gree Indonesia meluncurkan 2 seri AC wall-mounted tipe deluxe inverter. 

Produk pertama merupakan AC deluxe inverter FreAir yang juga memiliki fungsi penjernih udara yang dilengkapi dengan sistem Fresh Air yaitu sirkulasi udara dua arah yang sudah difilterisasi dari debu dan bau tak sedap yang ada di dalam ruangan ke luar ruangan.

FreAir juga dilengkapi dengan sensor kualitas udara yang dapat mendeteksi kadar karbon dioksida dan kualitas udara dalam ruangan. Selain itu produk FreAir juga memiliki teknologi terdepan di industri seperti Smart Cleaner, Light smart sensor, dan watt rendah 75 wattml. 

Selain produk FreAir, Gree Indonesia juga meluncurkan AC Inverter F5 yang merupakan AC deluxe inverter yang paling hemat biaya. Dimana memiliki fitur turbo pada unit indoor sehingga dapat mendinginkan ruangan hanya dalam 2 menit saja. 

F5 juga memiliki fitur mode super hemat energi dimana dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30% dan menekan tombol hemat energi 2 kali akan menghemat 50%. F5 juga telah memiliki fitur smart cleaner, easy removal, super senyap 19 dB dan outdoor yang tahan korosi yang menonjolkan kelebihan produk ini sebagai "AC terlaris".

“Dengan teknologi unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki, Gree Indonesia tidak hanya membuat AC inverter yang hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi juga membuat AC inverter yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah," jelas Will Wen, Vice Preisdent PT Gree Electric Aplliances Indonesia dalam momen peluncuran. 

Will Wen menjelaskan, tingkat penetrasi AC inverter di pasar Indonesia masih sangat rendah, hingga Gree Indonesia merilis dua seri dengan 7 ukuran produk AC inverter agar dapat memimpin perubahan pasar AC Indonesia.

Ia menambahkan, saat ini produk Multi VRF Gree GMV banyak digemari oleh pemilik project di pasar Indonesia dalam dua tahun terakhir, antara lain Rumah Sakit Tzu Chi PIK, Apartemen Tokyo Riverside, Golf Island PIK 2, Satoria Tower Surabaya dan masih banyak proyek besar lainnya yang menggunakan sistem Multi VRF Gree GMV sistem untuk AC komersial. 

Baca juga : Pre-order Galaxy Z Flip4 5G Dibuka, Pas untuk Kreator Konten

Gree merupakan pendatang baru di pasar AC komersial Indonesia, tetapi dengan produk terbaik kami dan tim dengan filosofi kerja kepuasan pelanggan adalah yang pertama,, kami yakin dan mampu dalam waktu dekat, ini akan menjadi merek AC komersial No. 1 di pasar Indonesia.” ungkap Ethan Wu, CEO Gree Indonesia. 

Selain meluncurkan produk AC komersial, Gree lewat FLife juga meluncurkan produk elektronik rumah tangga lain, yaitu rice cooker, oven, electric pressure cooker, dan air fryer. 

Skyfall Digital Rice Cooker yang mengadopsi desain penutup atas layar sentuh LED penuh gaya. Memiliki 9 menu multifungsi yang terdapat pada bagian penutup atas layer sentuh LED dan dilengkapi dengan panci dengan pemanasan sirkulasi tiga dimensi 360° sehingga mensimulasikan proses pemanasan memasak lebih merata, menciptakan rasa nasi yang diolah dengan Skyfall Digital Rice Cooker lebih lembut dan pulen seperti memasak pada kompor tungku api besar.

Lightwave Oven mengadopsi desain gramofon antik dan tampilan layar LED yang dapat mengoperasikan fungsi menu 12-in-1. Teknologi mutakhir dari pemanasan lightwave dan teknologi sirkulasi udara panas 3D yang dapat mencapai pemanasan cepat hanya dalam 0,2 detik dan menggandakan efisiensi dalam pemanggangan.

Tak hanya itu, Lightwave Oven juga terbuat dari bahan isolasi termal fiberglass tiga lapis dan kaca LOW-E yang dapat secara efektif memblokir aliran udara panas, tetapi juga bisa menjaga tetap hangat dan mencegah terjadinya melepuh.

Multifuction Pressure Rice Cooker yang memiliki 10 fungsi memasak utama dan inovasi teknologi pengatur 7 level tekanan yang memudahkan Anda menjadi chef hanya dalam hitungan detik. Tombol pelepas tekanan dan desain dasar pembuangan panas yang efisien sehingga membuat produk ini sangat aman dan andal digunakan.

Tak hanya itu, Super Low Watt Air Fryer yang memiliki teknologi daya yang sangat rendah yaitu 700W dan teknologi pemanggangan sirkulasi udara aliran panas 4D sehingga aktifitas memanggang lebih efisien namun tetap hemat energi dan listrik.

“Semua produk FLIFE dikembangkan dan dirancang oleh tim Gree Indonesia. Selain berusaha menjadi nomor 1 di industri kitchen appliances dalam hal kualitas produk, kami juga berharap dapat memberikan konsumen produk yang memiliki desain modis dengan pengalaman baru dan indah," ungkap Catrin, Brand Manager FLife Indonesia. (RO/OL-7) 

Baca Juga

Ist

Inovasi Perangkat Audio Dukung Konten Kreator Maksimalkan Kreasi

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 14:58 WIB
Produk Saramonic Blink 500 ProX B2 ini sangat cocok digunakan untuk merekam instrument, streamer, vlog, dan citizen jurnalism karena...
Ist

Didukung Core 12th Gen Intel, ASUS Zenbook 14 OLED Lebih Powerful

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 21:26 WIB
Asus Zenbook 14 OLED (UX3402) merupakan lapto engan desain baru lebih elegan dengan dukungan prosesor 2th Gen Intel Core yang...
Antara

Tesla Pamerkan Robot Humanoid Bernama Optimus

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 11:55 WIB
Perusahaan yang dipimpin oleh Elon Musk, Tesla, baru saja memamerkan robot "humanoid" bernama Optimus dalam ajang Tesla AI Day...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya