Jumat 24 Juni 2022, 21:06 WIB

Pengunjung Berburu Promo dan Hadiah di Indocomtech 2022

mediaindonesia.com | Teknologi
Pengunjung Berburu Promo dan Hadiah di Indocomtech 2022

Ist
Gelaran Indocomtech 2022 di JCC telah dibuka sejak 22 Juni 2022 dan akan berlangsung hingga 26 Juni 2022.

 

GELARAN Indocomtech 2022 di Hall A, Jakarta Convention Centre (JCC) telah dibuka sejak 22 Juni 2022 dan akan berlangsung hingga 26 Juni 2022.

Mengusung tema #DiscoverPossibilities dan #TouchTheTechnology, Indocomtech mengajak masyarakat untuk turut langsung bersentuhan dan mencoba berbagai macam perkembangan teknologi yang ada saat ini. 

Diikuti sekitar 100 perusahaan, Indocomtech 2022 menghadirkan produk-produk berteknologi terbaru, mulai dari gadget, personal computer, laptop, gaming peripheral, office appliances, hingga otomotif.
 
Selain dapat mencoba langsung teknologi-teknologi tersebut, salah satu hal yang selalu dinantikan dari para pengunjung Indocomtech tentunya adalahnya diskon dan promo penawaran khusus dari berbagai brand ternama. 

Kebanjiran diskon dan promo menarik

Secara umum, selain diskon dan potongan harga, para brand menggelar program seperti lucky dip atau lucky draw yang menyertai setiap pembelian produk di lokasi.  

Beberapa brand juga menggelar kegiatan lelang ataupun flash sale produk-produk mereka dalam jam-jam tertentu, dengan harga pembukaan mulai dari Rp 100 ribu saja. 

Salah satu yang menarik perhatian adalah gelaran clearance sales dari salah satu distributor smartphone terbesar di Indonesia, yaitu Erafone, yang memberikan potongan harga smart phone dengan brand ternama seperti Samsung, Oppo, Vivo, Realme, dan Xiaomi hingga Rp 5 juta lebih.

Selain itu ada juga program “Trade In Plus” alias tukar tambah HP anda dan akan dihargai hingga maksimal Rp 2 juta, lalu cashback hingga Rp1 juta, dan cicilan dengan bunga 0% tanpa kartu kredit.

“Khusus untuk Indocomtech ini kami spesial memberikan Clearance Sale sampai 67 persen,” tandas Steven Warau, Head of Brand Communication Erajaya Digital dalam keterangan, Jumat (24/6).

Bagi yang mencari aksesoris tambahan untuk seperti wireless mouse, earphone, Laptop cooler, kabel data, charger, casing hape, ataupun produk lainnya bisa mendapatkan semua kebutuhannya dengan diskon hingga 90%.

Bahkan untuk barang-barang tertentu ada yang mulai dibanderol dari harga Rp 4.900, saja.

Berbagai program penawaran Laptop 

Yang tidak kalah heboh di Indocomtech adalah program “Buy and Win” dari Asus dengan hadiah utama adalah satu unit Zenbook 14 Flip OLED, satu unit ExpertBook B9450, dan satu unit Vivobook Pro 14X OLED.

Sedangkan hadiah harian lainnya berupa Smart TV 32-inch, smart watch, coffee maker, ZenScreen portable monitor, serta ZenBeam Latte projector.

Untuk mengikuti program “Buy and Win” ini pengunjung hanya perlu berbelanja sebesar IDR 5.000.000,- saja di lokasi selama Indocomtech berlangsung.

Dari brand Lenovo memberikan promo potongan harga up to 30% untuk Lenovo ThinkBook 14s Yoga Intel Core i5 khusus pembelian di sabtu dan minggu.

Dan tentu saja ada potongan harga pada beberapa produk laptop Lenovo lainnya hingga lebih dari Rp1.000.000,-.

Sedangkan Brand laptop lokal seperti zyrex juga membagikan voucher gratis senilai Rp100.000 tanpa syarat untuk pembelian di lokasi.

Tersedia diskon hingga IDR 4.000.000,- untuk pembelian produk laptop Zyrex Confidante dari harga Rp13.500.000,hingga Rp 19.499.000, Zyrex juga menjual produk laptopnya di entry level, yaitu mulai dari  Rp 2 jutaan saja.

Untuk brand HP dan MSI juga memberikan hadiah langsung bagi setiap pembelian laptop mereka, mulai dari Headphone, Voucher Game, mouse, jaket hingga paket berlangganan office student.

Gaming Room Idaman para gamers

Bagi para gamers ataupun konten creator yang hendak melengkapi setup gaming room-nya akan sangat dimanjakan dengan berbagai brand yang ada di Indocomtech. Pengunjung juga dapat memilih penawaran mana yang terbaik dan cocok dengan budget masing-masing. 

Untuk yang ingin upgrade hardware, salah satu distributor perangkat komputer, yaitu AGS (Asia Global Suksesindo) mengadakan program “Trade In”.

Bagi yang memiliki perangkat seperti, Power Supply, Hard disk, Motherboard, Gpu Card, SSD, dan Memory yang sudah tidak berfungsi atau mati total, bisa mendapatkan tukar tambah hingga senilai Rp 500 ribu.

Selai itu. bisa langsung digunakan sebagai potongan harga untuk pembelian perangkat keras baru seperti monitor, casing pc, kartu grafis, SSD, dan produk lainnya di booth AGS.

Sedangkan bagi gamer yang ingin memiliki gaming peripheral ataupun gaming chair, bisa langsung cek penawaran-penawaran menarik dari brand seperti Fantech, Sades, Thermal Take, Logitech, NYK Nemesis, hingga edifier.

 Perkembangan Teknologi di bidang Otomotif yang tidak mau ketinggalan

Dari lini otomotif, ada Motor listrik dari Alessa, Yang merupakan salah satu produk anak bangsa yang telah memanfaatkan teknologi pada kendaraan bermotor.

Selain beralih menggunakan listrik sebagai pengganti bahan bakarnya, EV (electric Vehicle) ini juga dapat terhubung ke aplikasi di smart phone milik pengguna untuk mendeteksi jika terjadi error.

Untuk motor listrik tipe eX3000 yang ditawarkan di JCC memiliki speed hingga 75 km/jam dan dibanderol mulai dari 17 juta rupiah untuk OTR Jakarta dan 25 juta rupiah untuk OTR Bodetabek.

Bagi yang tertarik dengan balancing wheel, scooter ataupun Go Kart Pro! Dapat mengikuti free test drive semua produk tersebut di booth Segway di Indocomtech. Dan bagi kalian yang melakukan pembelian di lokasi akan mendapatkan merchandise khusus dari Segway. 

Pengalaman berbelanja dan melihat serta membandingkan barang secara langsung adalah sebuah kepuasan sendiri. Selain dapat cuci mata dengan produk-produk terbaru, pengunjung juga dapat menikmati diskon dan promo penawaran yang menarik.

Untuk soal pembayaran pun tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah dipermudah dengan adanya banyak pilihan pembayaran yang difasilitasi oleh payment channel yang ada di 
Indonesia. Selain uang tunai atau debit, pembayaran dengan paylater ataupun kredit juga tersedia di beberapa brand. 

Dengan luasnya pilihan produk yang ditawarkan, dan berbagai kemudahan yang tersedia, Indocomtech tentunya akan jadi destinasi wisata belanja perangkat teknologi informasi yang belum dapat tergantikan.

Jangan lupa untuk pengunjung Indocomtech yang berbelanja minimal Rp.500.000,- beserta keliapatannya berhak menukarkan voucher undian doorprize di Information booth Indocomtech berhadiah 1 unit PS5, 1 buah Laptop, 3 unit smartphone dan 2 unit smartwatch, dan akan diundi diakhir pameran. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

Vector4free

Literasi Digital Bikin Pemanfaatan E-Commerce Makin Optimal

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 00:29 WIB
Sama halnya dengan berjualan di toko fisik, berjualan menggunakan toko online juga ada etika yang perlu dipahami...
Pond5.com

Perlindungan Data Pribadi Penting Untuk Cegah Kerugian dari Aktivitas Digital

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 23:08 WIB
Pemahaman dan kemampuan masyarakat dalam menjaga keamanan digital perlu...
Dok. Kemenkominfo

Bijak Bermedia Sosial Untuk Tangkal Konten Negatif

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:37 WIB
"Penggunaan teknologi ini perlu diimbangi dengan kapasitas literasi digital yang mumpuni agar masyarakat dapat memanfaatkan teknologi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya