Minggu 24 April 2022, 14:24 WIB

Aplikasi Pospay Dukung JakCloth Lebaran di Lampung dan Malang

mediaindonesia.com | Teknologi
Aplikasi Pospay Dukung JakCloth Lebaran di Lampung dan Malang

Ist
Aplikasi Pospay dari PT. Pos Indonesia mendukung Jakcloth di Kota Lampung dan Kota Malang.

 

SAAT merayakan Idul Fitri atau meraayakan hari kemenangan setelah sebulan menjalankan ibada puasa, tiba waktunya untuk bersilaturahmi dengan bermaaf-maafan dengan sanak saudara dan tetangga.

Bersamaan dengan perayaan Idul Fitri, biasanya umat Islam dianjurkan mengenakan pakaian baru atau pakaian terbaik untuk menyambut kedatangan tamu atau bersilaturahim.

Jelang Lebaran, kini banyak ditawarkan tempat atau pusat perbelanjaan untuk mendapatkan pakaian sebagai persiapan lebaran salah satunya JakCloth Lebaran 2022.

Selain di Jakarta, JakCloth Lebaran 2022 juga diselenggarakan di Kota Lampung, Provinsi Lampung dan Kota Malang, Jawa Timur.

JakCloth Lebaran di Lampung mulai digelar pada 22 hingga 30 April 2022, yakni di Central Plaza.

Begitu juga di Malang, Jawa Timur, dilaksanakan di waktu yang sama pada 22 sampai dengan 30 April 2022.

Di kedua lokasi tersebut, pengunjung dapat menikmati bebas biaya tiket masuk jika telah mengunduh aplikasi Pospay dari PT. Pos Indonesia.

Baca juga:  BPJS Ketenagakerjaan Hadir Makin Dekat Bersama Kantor Pos dan Aplikasi Pospay

Pospay merupakan wujud transformasi digital produk dari PT Pos Indonesia. Aplikasi terbaru ini juga merupakan versi lebih sempurna dari pendahulunya, yaitu Core Giro System.

Hadirnya Pospay ditujukan untuk memberi kemudahan layanan keuangan untuk masyarakat dan melengkapi financial inclusive service yang ada di Indonesia.

“Orang-orang yang belum punya bank account jauh lebih banyak dari yang belum, masih ada separuh lebih orang dewasa yang belum punya dan belum tersentuh competitor karena tidak punya jaringan,” jelas Dirut Pos Indonesia, Faizal R. Djoemadi dalam keterangan pers, Mingggu (24/4)

Bagi mereka yang belum memiliki Pospay, pengunjung yang ingin data ke JakClith dapat mengunduh aplikasi Pospay di booth Pospay yang tersedia di lokasi.

Tak hanya, pengunjung dapat membeli beragam pakaian dari ratusan brand clothing dan fashion lokal dengan harga diskon hingga 85%.

Apilikasi Pospay dapat diunduh di PlayStore atau AppStoreuntukdapat memperoleh berbagai keuntungan dan kemudahan.

Sebagaimana dijelaskan Faizal bahwa Pospay merupakan inovasi platforml ayanan keuangan digital yang dibua tuntuk masyarakat luas.

"Dengan Pospay, masyarakat dapat mengakses layanan transaksi keuangan maupun layanan keuangnan Pos Indonesia lainnya secara mandiri melalui smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS," kata Direktur Bisnis dan Jaringan, Charles Sitorus..

"Pospay memberikan kemudahan dan fasilitas layanan transaksi keuangan lengkap secara mobile yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja," tambahnya.

Misalnya, pembayaran berbagai tagihan (telepon rumah, listrik pascabayar dan telepon seluler pascabayar), PDAM, cicilan motor, mobil, BPJS, pembelian pulsa, listrik prabayar dan token, serta pembayaran zakat, infak, dan kurban.

Selain itu, Pospay memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya, yaitu kemampuan Pospay melakukan transfer uang tanpa rekening (weselpos). (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist

Solos Hadirkan Solusi untuk Transformasi Bisnis Freelancers

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 10:01 WIB
Solusi ini diciptakan untuk mewujudkan misi Solos membantu freelancer dan solopreneur menemukan klien baru dengan...
DOK Pribadi.

Gen Z Gemari Dunia Virtual Metaverse

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 14 Mei 2022, 21:03 WIB
Selain bisa berkomunikasi, bekerja, bermain, antarpengguna juga dapat bertransaksi layaknya di dunia...
DOK Sinar Mas Land.

Sinar Mas Land Luncurkan Urban Gateway Fund untuk Start-up Tata Kota

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 13 Mei 2022, 21:16 WIB
Ada enam sektor utama dalam teknologi kehidupan perkotaan yang akan menjadi fokus Urban Gateway...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya