Rabu 13 April 2022, 10:40 WIB

Jelang Mudik Lebaran Oppo Ajak Jalin Silaturahmi dengan Orang Tersayang

Mediaindonesia.com | Teknologi
Jelang Mudik Lebaran Oppo Ajak Jalin Silaturahmi dengan Orang Tersayang

Dok.Oppo
Ilustrasi

 

BERKUMPUL dengan keluarga besar memang menjadi moment yang paling dinanti di hari raya. Apalagi setelah di edisi dua lebaran terakhir, pemerintah tidak mengijinkan mudik lantaran pandemi covid-19, baru kali ini diijinkan lagi.

Memang masih ada rasa kekhawatiran saat akan berkumpul dengan keluarga di kampung halaman mengingat Indonesia belum sepenuhnya terbebas dari pandemi covid-19. Oleh karena itu, Oppo meyakini sedikit waktu yang diluangkan untuk memberi kabar bisa memberikan ketenangan bagi orang tersayang, salah satunya dengan tetap berkomunikasi melalui smartphone. Oleh karenanya, Oppo meluncurkan kampanye #BeriKabarSelagiSempat untuk mengajak pengguna tetap terhubung dengan orang terdekat  di festive season terbesar di Indonesia.

Baca juga: Antisipasi Arus Mudik di Sumatra, Waskita Siapkan Tol Kapal Betung

Kampanye #BeriKabarSelagiSempat adalah kampanye digital dari Oppo selama Ramadhan. Dalam kampanye ini, semua pengguna smartphone diajak untuk upload foto bersama dengan orang terdekat, disertai dengan pesan singkat tentang kabar atau rasa rindu yang ingin kamu sampaikan kepada orang tersebut. Sedikit kabar akan memberikan ketenangan bagi orang-orang terkasih.

“Melalui Kampanye #BeriKabarSelagiSempat Oppo berharap masyarakat tetap bisa menjalin silaturahmi dan terus menjaga komunikasi dengan orang-orang terkasih dan melalui kehadiran smartphone, kemudahan dalam menyampaikan kabar semakin mudah. Misalnya saja dengan kapasitas baterai baterai 4.500 mAh pada Oppo Reno7 5G yang mendukung teknologi pengisian cepat SuperVOOC 65 Watt dapat mengisi daya baterai dari keadaan kosong hingga penuh dalam waktu 31 menit saja. Tentunya hal ini akan semakin membuat nyaman saat berkomunikasi dengan orang terkasih tanpa takut kehabisan baterai,” Chief Creative Officer Oppo Indonesia,  Patrick Owen.

“Selain melakukan panggilan langsung, mengirimkan beragam pesan foto dan video juga merupakan bentuk silaturahmi yang bisa dilakukan. Dengan kamera utama 64 MP, Oppo Reno7 5G tentunya kualitas foto dan video yang dihasilkan semakin jernih sehingga bisa mengobati kerinduan keluarga tercinta," imbuhnya.

Kampanye challenge Ramadan #BeriKabarSelagiSempat ini akan berlangsung pada 11–30 April dan berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit OPPO Reno7 dan 1 unit OPPO A96. Bagi yang ingin berpartisipasi dalam kampanye #BeriKabarSelagiSempat, bisa mengikuti dengan cara Upload foto bersama dengan orang terdekat disertai dengan pesan singat tentang kabar atau rasa rindu yang ingin disampaikan.

Pada caption, tuliskan kalimat apresiasi atau ungkapan rasa rindu kepada orang tersebut, sampaikan apa yang ada di lubuk hati dan mention orang tersebut.
Mention dan tag @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #BeriKabarSelagiSempat dan #OPPORamadan2022. Pemenang akan diumumkan di sosial media @OPPOIndonesia dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Selain mengajak penggunanya untuk mengikuti challenge Ramadan #BeriKabarSelagiSempat, Oppo juga meluncurkan film pendek dengan judul yang sama yaitu ‘Beri Kabar Selagi Sempat’ yang dapat disaksikan melalui akun Youtube Official OPPO Indonesia mulai 11 April. Konten video dalam film pendek ini seluruhnya diambil dengan menggunakan Oppo Find X3 5G dan konten foto diambil dengan menggunakan Oppo Reno7. (RO/A-1)

 

Baca Juga

Mi/Dok Indosat Ooredoo Hutchison

IDCamp Raih PR Awards 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 22 Mei 2022, 06:45 WIB
Sejak diluncurkan pada 2019, IDCamp telah memberikan 108.179 beasiswa belajar coding secara daring kepada talenta digital muda...
dok.tangkapan layar

Ngobrol Bareng Legislator Bahas Peran Generasi Muda di Platform Digital

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 23:20 WIB
PANDEMI covid 19 telah mendorong kita untuk berinteraksi dan melakukan berbagai kegiatan aktifitas di ruang...
Dok. Tokopedia

Bantu Hasilkan Talenta Digital, Tokopedia Academy Hadirkan 18 Program Pelatihan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 23:27 WIB
"Selain mencapai pemerataan pengetahuan melalui teknologi, upaya ini juga ditujukan untuk mendukung upaya pemerintah memenuhi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya