Jumat 08 April 2022, 09:20 WIB

Devialet Dione Tawarkan Audio Jernih Didukung Teknolongi yang Dipatenkan

Mediaindonesia.com | Teknologi
Devialet Dione Tawarkan Audio Jernih Didukung Teknolongi yang Dipatenkan

DOK Pribadi.
Keunggulan yang dibenamkan di Devialet Dione yaitu teknologi Space yang secara aktif meningkatkan konten apa pun ke saluran audio.

 

DEVIALET Dione kini hadir menawarkan kualitas suara kelas dunia dengan memberikan kehidupan baru dalam cara orang menonton dan mendengarkan konten TV mereka tanpa memerlukan subwoofer terpisah. Produk asal Prancis itu merupakan soundbar Dolby Atmos 5.1.2 all-in-one yang menyajikan perpaduan kualitas ikonis khas Devialet dengan teknik audio yang superior dan desain canggih serta didukung serangkaian teknologi yang dipatenkan.

"Di Devialet, kami belajar dari pengalaman dan mengalami perkembangan pesat dalam menciptakan produk luar biasa yang menghasilkan suara yang belum pernah ada. Visi kami untuk mendefinisikan kembali kualitas suara dan cara masyarakat dapat menikmatinya dalam keseharian mereka melalui karya terbaik kami yakni speaker amplifier unik Devialet Phantom dan Devialet earbud true wireless. Sekarang, Devialet Dione, soundbar pertama kami, yang membawa kami lebih dekat ke tujuan," ujar Franck Lebouchard CEO dari Devialet.

Keunggulan yang dibenamkan di Devialet Dione yaitu teknologi Space yang secara aktif meningkatkan konten apa pun ke saluran audio sehingga menciptakan efek spasialisasi yang menyeluruh. Ada pula Advanced Dimensional Experience (ADE) yaitu teknologi pemprosesan sinyal digital baru yang menggunakan beamforming untuk memperkuat peredaman suara yang berkualitas 3D. ORB memungkinkan desain sphere yang berada di tengah Devialet Dione dapat beradaptasi secara mekanis dan memberikan kualitas suara akustik terbaik yang disesuaikan dengan posisi soundbar sehingga memaksimalkan restitusi suara di mana pun soundbar diposisikan.

Selain teknologi eksklusif tersebut, Devialet Dione menyematkan teknologi amplifikasi analog-digital ADH pemenang penghargaan di dalam sistem audio unik miliknya. Teknologi tersebut disematkan pada cip (SoC) yang menyatukan presisi analog dengan kekuatan dan kekompakan digital ke dalam satu silikon berukuran 1 cm². Ini memberikan kejernihan suara yang tak tertandingi dan juga memberikan optimalisasi konsumsi daya.

Bersamaan dengan ADH, Devialet Dione menggabungkan 17 driver neodymium rancangan yang belum pernah ada, termasuk delapan subwoofer long-throw dalam konfigurasi push-push bertenaga SAM (Speaker Active Matching) untuk menghasilkan kualitas suara bass yang luar biasa kuat ke dalam berapa pun tingkatan volumenya. Kemampuan ini menghilangkan kebutuhan terhadap subwoofer terpisah. Teknologi ini juga menciptakan soundbar berdesain tipis dan elegan tetapi kuat dengan rasio kinerja dan kekompakan.

Kelebihan lain yaitu punya rasio performa terhadap tingkat ketipisan desain yang terbaik di kelasnya. Memiliki ukuran tinggi yang hanya 77 mm, Devialet Dione menonjol tidak hanya dalam hal kualitas suara, tetapi juga desain. Desain ramping dan elegan Devialet Dione dapat menyatu dengan baik ke ruang mana pun di rumah. Tampilan desain ORB sebagai pusatnya mampu menarik perhatian dan menawarkan estetika khas.

Baca juga: Meta Jajaki Bikin Mata Uang Digital Disebut Zuck Bucks

Dikendalikan melalui aplikasi Devialet, pengguna dapat menggunakan pemindaian kalibrasi ruangan untuk memastikan suara yang sesuai dengan lingkungan mereka. Dengan empat mode mendengarkan yang unik, Mode Film dan Spasial secara aktif mengubah konten stereo menjadi pengalaman multisaluran yang lengkap menggunakan algoritma Space. Teknologi ini juga dapat menyajikan mode suara yang dapat meningkatkan akurasi dan kualitas suara jernih untuk podcast atau program berita. Penggunaan mode Musik akan mereproduksi pengaturan stereo dan menonaktifkan semua efek spasialisasi. 

Devialet Dione menawarkan fitur plug-and-play terdepan di industri termasuk HDMI 2.1 eARC dengan CEC, Optical (TOSLINK), Airplay 2, Spotify Connect, UPnP dan Bluetooth 5.0. Devialet Dione yang dibanderol dengan harga Rp46,99 juta bisa diperoleh secara eksklusif hanya di Devialet Store, Plaza Indonesia, Jakarta. (RO/OL-14)

Baca Juga

Antara/Rosa Panggabean.

Mengenal VGA pada Komputer, Fungsi, Komponen, dan Jenis-Jenisnya

👤Pierre Lavender 🕔Senin 23 Mei 2022, 17:00 WIB
Fungsi utama VGA Card yaitu mengubah sinyal digital dari sistem lalu mengubahnya menjadi tampilan grafis pada layar...
DOK Pribadi.

Teknologi Antitungau Diragukan, Royal Foam Terima Tantangan Netizen

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 23 Mei 2022, 08:10 WIB
Teknologi sanitized dikembangkan oleh ahli mikroba di Swiss sehingga kasur Royal Foam...
Mi/Dok Indosat Ooredoo Hutchison

IDCamp Raih PR Awards 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 22 Mei 2022, 06:45 WIB
Sejak diluncurkan pada 2019, IDCamp telah memberikan 108.179 beasiswa belajar coding secara daring kepada talenta digital muda...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya