Selasa 01 Maret 2022, 07:00 WIB

Apple Bakal Segera Luncurkan iPhone SE

Mediaindonesia.com | Teknologi
Apple Bakal Segera Luncurkan iPhone SE

AFP/Mladen Antonov
Logo Apple

 

Apple dalam beberapa waktu dekat akan segera meluncurkan iPhone SE generasi ketiga di 2022 ini tepatnya pada 8 Maret mendatang dengan harga penjualan mulai dari US$300 atau setara dengan Rp4,3 juta.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (28/2), harga itu jauh lebih rendah dibanding generasi terdahulunya yaitu iPhone SE 2020 atau iPhone SE generasi kedua yang pada saat penjualan perdananya dijual seharga 399 dolar AS atau sekitar Rp5,7 juta.

Harga terbaru dari iPhone SE 2022 itu merupakan prediksi yang dikeluarkan oleh analis Apple bernama John Donovan.

Meski demikian analis Apple Daniel Ives berpendapat bahwa Apple mungkin saja tetap berpegang pada harga yang serupa dengan peluncuran iPhone generasi kedua.

Akan tetap Daniel tidak menampik mungkin saja Apple bisa memberikan harga yang lebih rendah. iPhone SE generasi ketiga ini akan disebut dengan nama iPhone SE+ 5G.

Ponsel itu akan menjadi ponsel pintar 5G paling murah dari Apple dan berharap dengan chipset yang ditingkatkan bersama dengan performa kamera dan jaringan 5G maka pengguna bisa tetap mendapatkan pengalaman yang baik saat menggunakan ponsel itu.

Adapun chipset yang akan digunakan dalam iPhone SE+ 5G adalah chip A15 Bionic Apple yang juga disematkan pada seri iPhone 13 lalu.

Dari segi desain dipastikan tidak ada perubahan yang besar dan tetap menjaga gaya yang sudah digunakan sejak iPhone SE diluncurkan pada 2017. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Dok.Aukey

Jawab Kebutuhan Audio, TWS Aukey Hadir Lebih Fleksibel dan Praktis

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 10:15 WIB
Berkat kehadiran teknologi earphone tanpa kabel dinilai membantu para pengguna gadget menjadi lebih praktis dalam mengurangi masalah kabel...
DOK Pribadi.

Adil Siagian Didapuk sebagai Direktur Sales dan Operation Digiserve

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 21:03 WIB
Saat ini, Digiserve memiliki empat produk unggulan, yaitu SDWAN, NGFW (Next Generation Firewall), Cloud Contact Centre, dan...
Ist

LED Projector Terbaru Hemat Energi dan Lebih Cerah

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 20:41 WIB
LED LS500WHE projectorjuga menghadirkan kecerahan 3.000 ANSI Lumens yang luar biasa secara konsisten, baik dalam kondisi ruangan benderang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya