Jumat 11 Februari 2022, 12:30 WIB

Tinder Tambahkan Fitur Kencan Buta

Mediaindonesia.com | Teknologi
Tinder Tambahkan Fitur Kencan Buta

LIONEL BONAVENTURE / AFP
Tinder.

 

Aplikasi kencan daring Tinder menambahkan fitur kencan buta yang memungkinkan dua pengguna dapat saling mengobrol sebelum melihat penampilan satu sama lain.

Mengutip The Verge pada Jumat, fitur kencan buta atau Blind Date itu menjadi tambahan baru untuk jajaran fitur obrolan cepat.

Dengan fitur tersebut, pengguna akan dipasangkan berdasarkan kesamaan, jawaban pertanyaan, dan game. Pengguna akan menjawab pertanyaan atau permintaan berjangka. Jika Anda tidak terkesan dengan jawaban mereka, Anda dapat memutuskan untuk berpasangan dengan pengguna lain.

Kedua pengguna baru dapat melihat foto satu sama lain setelah mereka memutuskan untuk match.

Tinder mengklaim bahwa selama fase pengujian awal fitur tersebut, pengguna melakukan match 40 persen lebih banyak dibandingkan fitur obrolan cepat lainnya.

Fitur Blind Date sudah tersedia bagi pengguna Tinder di Amerika Serikat dan akan tersedia untuk pengguna global dalam beberapa minggu mendatang. (Ant/OL-12)
--

Baca Juga

Ist

Didukung Core 12th Gen Intel, ASUS Zenbook 14 OLED Lebih Powerful

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 21:26 WIB
Asus Zenbook 14 OLED (UX3402) merupakan lapto engan desain baru lebih elegan dengan dukungan prosesor 2th Gen Intel Core yang...
Antara

Tesla Pamerkan Robot Humanoid Bernama Optimus

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 11:55 WIB
Perusahaan yang dipimpin oleh Elon Musk, Tesla, baru saja memamerkan robot "humanoid" bernama Optimus dalam ajang Tesla AI Day...
Ist

Aqua Japan Kenalkan Produk Penyejuk Udara Sekaligus Air Purifier

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 10:23 WIB
Dilengkapi dengan wifi, AC ini adalah produk berbasis IoT terbaru dari Aqua Japan, sehingga memudahkan siapa pun, dimana pun dan kapan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya