Kamis 27 Januari 2022, 21:30 WIB

Bantu Masyarakat Menyusun dan Wujdukan Resolusi, Papermark Terus Berinovasi

Mediaindonesia.com | Teknologi
Bantu Masyarakat Menyusun dan Wujdukan Resolusi, Papermark Terus Berinovasi

Dok.Papermark
Ilustrasi

 

MOMENTUM pergantian tahun merupakan waktu yang tepat untuk memperbarui hidup dengan tujuan dan semangat yang baru. Untuk itu, di awal tahun banyak orang membuat resolusi dan target baru atau menambahkan kembali target yang belum terwujud di tahun lalu.

Resolusi pun bermacam-macam, ada yang ingin gaya hidup yang lebih sehat, fokus pada pengembangan karir, fokus pada asmara atau menambah soft skill untuk menunjang keterampilan. Semuanya bisa dipilih sesuai prioritas.

Baca juga: Ajak Keluarga Indonesia Berhemat sebagai Resolusi 2022

Memiliki keraguan mengenai keberhasilan dalam mewujudkan resolusi adalah hal yang lumrah, namun memiliki resolusi tahun baru itu baik dan dapat berkontribusi pada kebahagiaan diri, kesehatan mental, dan dapat menjadi kesempatan belajar untuk menjadi pribadi yang bertanggung jawab. Pada umumnya, kebanyakan orang sudah menetapkan resolusi dan target tahun barunya di akhir tahun yang lalu, namun tidak apa-apa jika baru menentukannya saat ini karena tidak ada kata terlambat untuk merancangnya.

Di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat menjadi panduan atau inspirasi  dalam merancang resolusi untuk satu tahun ke depan. Pertama tenungkan dan tentukan hal yang ingin dicapai

Kedua, ukur skala target dan rincikan tahap mencapainya. Sebab besar atau kecilnya resolusi yang ingin diwujudkan merupakan keputusan setiap individu dan bergantung pada kemampuan masing-masing.

Untuk menyusun strategi tersebut, Papermark memiliki produk yang sesuai yakni Nama Leather Notebook yang merupakan hasil kolaborasi Papermark dan NAMA Official. Notebook ini juga dilengkapi dengan slot kartu dan pulpen serta beragam notepads yang menarik yang sangat cocok dibawa bagi mereka yang sibuk beraktivitas dan multitasking.

Khusus bagi pelajar, Papermark memiliki produk yang dapat membantu proses mencatat, mengingat, dan mengatur kegiatan belajarnya secara rapi. Produk itu adalah Papermark Study Planner! Study Planner ini juga dilengkapi dengan beragam stiker menarik untuk memberi tanda dan melengkapi berbagai catatanmu.

Kemudian ketiga, taruh catatan penting di tempat yang mudah terlihat. Dan keempat, selalu bersyukur untuk resolusi yang tercapai. Salah satu hal yang tak kalah penting saat mewujudkan resolusi adalah bersyukur di setiap pencapaian maupun langkah kecil yang sudah dilakukan.

Ada banyak cara dalam mengungkapkan rasa syukur tersebut, misalnya dengan berbagi ke orang lain atau menulisnya di buku jurnal. Walaupun belum banyak produk jurnal khusus untuk itu, namun Papermark memiliki Gratitude Journal yang cocok dengan kebutuhan tersebut. Selain itu, bagi para orang tua yang sudah memiliki anak, Papermark juga menghadirkan produk terbarunya Growth Journal yang dikhususkan bagi anak-anak. Dengan menanamkan akan rasa syukur di semua proses dalam hidup kepada anak, anak dapat menghargai setiap proses dalam meraih target dan pencapaian.
 
“Tahun baru pastinya kita bersemangat untuk banyak target yang ingin dicapai. Selama ini komitmen Papermark adalah menyediakan tempat untuk menulis berbagai hal bermakna yang terjadi dalam hidup, teman aktivitas sehari-hari dan menjadi pengingat berbagai hal penting," ujar Co-Founder Papermark Indonesia, Juliana.

"Untuk itu kami tanpa henti menghadirkan berbagai buku journal, planner, notebook, hingga card game bukan hanya untuk orang dewasa tapi juga anak-anak. Untuk semakin memudahkan masyarakat dalam membeli produk kami, Papermark hadir secara online melalui laman kami dan e-commerce serta berintegrasi dengan layanan pembayaran digital ShopeePay agar memudahkan pelanggan saat bertransaksi untuk mendapatkan produk kami,” lanjutnya.

Adapun yang kalima adalah evaluasi secara berkala. Saat semua resolusi dan target sudah tercapai, jangan lupa untuk melakukan evaluasi secara berkala misalnya empat kali dalam satu tahun.

Bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek, Papermark juga menyediakan angpao atau amplop yang melambangkan keberuntungan dan kemakmuran untuk tahun baru yang akan datang. Tersedia berbagai desain menarik yang bisa dipilih di momen spesial tahun ini.

Bagi pelanggan yang ingin membeli produk Papermark, secara mudah dapat mengakses seluruh produk melalui laman papermark.id maupun melalui official store Papermark di Shopee. Pelanggan disarankan untuk menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran ketika bertransaksi di laman atau official store Papermark agar lebih memuaskan. (RO/A-1)

 

Baca Juga

Dok. Xiaomi

Xiaomi Perluas Lini Produk TV Androidnya dengan Xiaomi TV Q1E 55"

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:55 WIB
Xiaomi TV Q1E 55” memiliki layar berkualitas 4K Quantum Dot-based LED (QLED) dengan DCI-P3 color gamut yang mencapai...
Dok.Ist

New Energy Nexus Bakal Selenggarakan [RE]Spark Renewable Energy Festival

👤Mediandonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 20:13 WIB
Acara  didesain khusus untuk para inovator dan startup energi terbarukan dalam menggali dan mengembangkan ide serta inovasi demi...
mvcmagazine.com

Hingga Akhir 2022, Apple Targetkan Produksi iPhone 220 Juta Unit

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 16:30 WIB
Apple dilaporkan telah memberi tahu pemasoknya bahwa mereka masih ingin memenuhi target mereka memproduksi iPhone hingga 220 juta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya