Selasa 25 Januari 2022, 07:20 WIB

Samsung Galaxy A03 Hadir dengan Kamera Maksimal, Performa Andal, dan Memori Besar

Mediaindonesia.com | Teknologi
Samsung Galaxy A03 Hadir dengan Kamera Maksimal, Performa Andal, dan Memori Besar

Dok Samsung
Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN).

 

Kamera utama 48MP sering ditemui di berbagai smartphone, namun harganya masih berkisar Rp2 juta atau lebih. Dengan penggunaannya yang makin luas, mulai dari untuk bikin konten, merekam kejadian di sekitar, hingga mengabadikan momen sehari-hari, kamera smartphone yang jernih makin penting untuk dimiliki lebih banyak orang.

Galaxy A03 Series yang mengusung kamera utama 48MP yang ditunjang dengan prosesor Octa-Core, RAM hingga 4GB, memori internal hingga 64GB yang  bisa ditambah memori eksternal hingga 1TB, di mana semua itu bisa didapat pengguna dengan harga mulai dari Rp1.549.000 selama Flash Sale sampai 26 Januari 2022 di Samsung.com dan Samsung Official Store di Shopee, membuatnya menjadi smartphone sejutaan yang fiturnya maksimal bagi berbagai kalangan.

“Peran smartphone semakin penting baik untuk menyalurkan hobi, hiburan, maupun bekerja dan belajar. Tidak banyak smartphone dengan kamera 48MP yang harganya cuma sejutaan, namun Samsung berhasil mewujudkannya lewat Galaxy A03 Series. Galaxy A03 Series menjadi terobosan baru di segmen low-entry untuk membawa smartphone yang powerful harga sejutaan bagi lebih banyak konsumen,” ujar Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN), kemarin.

Dia menambahkan selama flash sale, konsumen tidak perlu merogoh kantongnya dalam-dalam untuk mendapatkan smartphone yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan untuk mendukung bikin konten yang menarik. Dengan kamera yang dapat diandalkan dan prosesor andal, Galaxy A03 Series ditawarkan dengan harga spesial menjadi seharga Rp. 1.549.000 untuk varian dengan memori 3/32 GB dan Rp. 1.749.000 untuk memori 4/64 GB yang bisa diperbesar hingga 1TB,” tambahnya.

Kamera
Galaxy A03 Series punya kamera belakang 48MP+2MP dan kamera depan 5MP untuk bikin tiap konten jadi makin menakjubkan pakai smartphone cuma sejutaan. Kamera utama 48MP mampu menghasilkan gambar yang jernih secara instan, sedangkan depth camera 2MP membuat pengguna bisa membuat foto dengan efek bokeh dengan tingkat keburaman latar belakang yang bisa disesuaikan untuk membuat sosok yang difoto jadi tampil lebih memukau. Kamera depan 5MP pun hadir dengan live focus untuk membuat pengguna tampil makin menonjol saat selfie.

Berkat kualitas kamera belakang dan depan yang powerful, pengguna pun bisa eksplor kreativitas dan passion-nya tanpa batas dengan Galaxy A03 Series. Yang punya passion dengan kopi atau kuliner secara umum bisa foto di kafe-kafe yang sedang hits sambil bikin review terhadap makanan dan minuman yang dicoba. (OL-12)

Baca Juga

Dok.Ist

Fotile Indonesia Perkenalkan Konsep Dapur Bahagia

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 20:15 WIB
Fotile telah banyak berinvestasi dalam praktik penelitian dan pengembangan peralatan dapur terkemuka di dunia selama 25...
Ist/Kemenkominfo

Kemenkominfo Gandeng Aruna Sosialisasi Adopsi Teknologi Digital Bersama Nelayan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 13:48 WIB
Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung upaya Kemenkominfo dalam mengedukasi masyarakat akan teknologi digital khususnya bagi nelayan...
AFP

Penelitian Terbaru Ungkap Sejumlah Tantangan Edge Computing

👤Budi Ernanto 🕔Jumat 27 Mei 2022, 12:15 WIB
Ada strategi-strategi yang dapat diadopsi oleh para profesional di bidang TI dan pengambil keputusan untuk future-proofing kemampuan edge...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya