Senin 24 Januari 2022, 13:02 WIB

Twitter Ditinggalkan Dua Kepala Keamanan

Mediaindonesia.com | Teknologi
Twitter Ditinggalkan Dua Kepala Keamanan

AFP/Lionel BONAVENTURE
Ilustrasi

 

Twitter mengatakan bahwa kepala kepala keamanannya, Peiter Zatko, sudah tidak bekerja di perusahaan dan kepala petugas keamanan informasi, Rinki Sethi, akan meninggalkan perusahaan dalam beberapa minggu mendatang.

Dikutip darReuters pada Senin (24/1), perombakan itu terjadi setelah salah satu pendiri Twitter Jack Dorsey mengundurkan diri sebagai kepala eksekutif pada November dan menyerahkan wewenang kepada Parag Agrawal yang sejak saat itu menyusun ulang struktur kepemimpinan di perusahaan.

Peiter Zatko, seorang peretas ternama yang lebih dikenal sebagai Mudge diangkat sebagai kepala keamanan pada tahun 2020 setelah Twitter mengalami masalah yang keamanan yang memungkinkan peretas menulis cuitan di akun milik tokoh publik termasuk miliarder Bill Gates dan CEO Tesla Elon Musk.

Kepergian Zatko dan Rinki Sethi pertama kali dilaporkan oleh The New York Times. Namun, Zatko dan Sethi belum bisa dihubungi untuk memberikan komentar.

Twitter juga tidak memberikan informasi lebih lanjut apakah dua pejabat tersebut meninggalkan perusahaan dengan sukarela. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Dok. InfoPublik Kominfo

DEWG G20 Setujui Maksimalkan Pengukuran Keterampilan dan Literasi Digital

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:13 WIB
"Jadi 2022 kominfo akan melakukan pengukuran indeks masyarakat digital sekali lagi yang hasilnya akan dirilis pada awal tahun...
DOK Pribadi.

Peruri Gandeng eMET Aplikasi Penyedia Bundling e-Meterai

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:00 WIB
Meterai elektronik atau e-meterai merupakan salah satu jenis meterai yang dibuat dengan menggunakan format elektronik dan punya ciri khusus...
Dok. Kemenkominfo

DEWG G20 Bahas Peluang dan Tantangan Digitalisasi

👤Mediaindonesia.co 🕔Kamis 19 Mei 2022, 20:14 WIB
Johnny menyatakan, salah satu gagasan yang diangkat pada pembahasan isu DEWG ialah people-centered digital...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya