Senin 17 Januari 2022, 14:00 WIB

Voice Pack Pevita Pearce Hadir di PUBG Mobile

Basuki Eka Purnama | Teknologi
Voice Pack Pevita Pearce Hadir di PUBG Mobile

Instagram @pubgmobile_id
Pevita Pearce hadir daam bentuk voice pack di gim PUBG Mobile

 

AKTRIS Pevita Pearce, yang merupakan brand ambassador PUBG Mobile Indonesia, Pevita Pearce, kini hadir di gim PUBG Mobile dalam bentuk Voice Pack yang siap menemani para pemain.

Di awal 2022, PUBG Mobile Indonesia meluncurkan 6 Voice Pack Pevita Pearce, meliputi Trial Edition (3 voices), Basic Edition A (8 voices), Basic Edition B (8 voices), Enhanced Edition A (30 voices), Enhanced Edition B (27 voices), dan Ultimate Edition (76 voices). Seluruhnya tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Sebagai hadiah untuk para pemain Indonesia, PUBG Mobile memberikan versi Trial dan Basic Edition A secara gratis jika para pemain berhasil menyelesaikan misi in-game.

Baca juga: PUBG Mobile Hadirkan Gundala

Dikutip dari keterangan resmi, Voice Pack Pevita Pearce edisi Trial bisa didapat dengan melakukan login 2 kali pada periode 7-10 Januari 2022, sementara edisi Basic A dari mencatatkan 3.000 damage pada periode 5-13 Januari 2022.

Enhanced Edition A bisa dibeli oleh pemain dengan harga 200 Ocean Crystals (setara 4000 UC) di Local Shop. Enhanced Edition B juga tersedia di Shop bagian Treasures, namun dengan harga berbeda yaitu 3.000 UC.

Voice Pack versi terlengkap yaitu Ultimate Edition tidak bisa dibeli secara langsung, namun harus didapatkan secara acak melalui Discount Pack seharga 10 UC. 

Paket diskon tersebut juga berisi hadiah-hadiah menarik lainnya, termasuk Voice Pack Pevita Pearce edisi Enhanced A dan B. Seluruh Voice Pack Pevita Pearce yang tersedia di Shop bisa didapatkan hingga 18 Januari 2022. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok.Ist

New Energy Nexus Bakal Selenggarakan [RE]Spark Renewable Energy Festival

👤Mediandonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 20:13 WIB
Acara  didesain khusus untuk para inovator dan startup energi terbarukan dalam menggali dan mengembangkan ide serta inovasi demi...
mvcmagazine.com

Hingga Akhir 2022, Apple Targetkan Produksi iPhone 220 Juta Unit

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 16:30 WIB
Apple dilaporkan telah memberi tahu pemasoknya bahwa mereka masih ingin memenuhi target mereka memproduksi iPhone hingga 220 juta...
Dok Huawei Indonesia

KADIN Inisiasi Program Net Zero Hub Dengan Huawei Indonesia

👤Siswantini Suryandari 🕔Kamis 26 Mei 2022, 14:49 WIB
KADIN menargetkan pembangunan ekosistem nol emisi karbon di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya